Harap maklum kalau feel psychopat nya gak dapet. Karena ini baru pertama kali buat cerita tentang psychopat hehe.
***
Jangan lupa vote sama komennya🕊️
Follow ig: pineapple_vii
Tiktok: pineapple_vii||03. Kekejaman Andres
Ditengah gelapnya malam yang dingin, di sebuah gedung yang sudah lama terbengkalai terdapat tiga orang pemuda dengan satu laki-laki yang sudah diikat di kursi kayu yang usang.
Tiga pemuda itu memakai Hoodie hitam dan memakai masker buff bergambar tengkorak. Mereka juga membawa pisau, jarum dan kapak yang masing-masing mereka pegang.
"Bangunin!" suruh pemuda yang membawa kapak yang tidak lain adalah Andres sembari dirinya mengasah kapak nya supaya lebih gampang untuk memotong daging nanti.
Andres Eric Dixon biasa dipanggil Andres, pemuda yang memiliki darah psychopat dalam dirinya bukan karena faktor masa lalu atau adanya trauma, tapi memang keturunan Dixon sudah mempunyai darah psychopat yang sudah turun temurun.
Dengan tinggi 177 cm, memiliki kulit putih juga wajah yang rupawan membuat nya banyak diidolakan semua gadis tapi hanya satu nama gadis yang berhasil masuk ke dalam hatinya tanpa perlu berusaha mendekati nya.
Ia akan bersikap kejam seperti ini saat hasrat psychopat nya terbangun dan tentu bukan ia sendiri, tapi kedua temannya juga ikut karena fakta nya mereka berteman karena sesama penyuka darah dan candu akan suara rintihan dari mangsa mereka.
Pemuda yang Andres suruh tadi untuk membangun kan mangsanya langsung menancapkan pisau di tangan nya ke lengan pemuda yang duduk di kursi dengan keadaan masih tidak sadarkan diri.
"Shhh," ringis pemuda itu dengan mulai membuka matanya perlahan, saat kesadarannya sudah terkumpul ia merasakan sakit di lengannya seperti tertusuk sesuatu.
"Sakit ya?" tanya pemuda yang menusuk tadi dengan memasang raut khawatir nya.
"Tapi sayang nya gue nggak peduli," lanjutnya lagi dengan tersenyum miring
Pemuda itu adalah Jack Aldrick Willson biasa dipanggil Jack, pemuda yang memiliki wajah yang tidak kalah tampan nya dengan Andres. Ia juga memiliki kulit putih dengan tinggi 178 cm.
Sikapnya berbanding terbalik dengan kebanyakan psychopat lainnya, karena Jack termasuk pria yang humoris dan terkadang jail nya minta ampun. Tapi meskipun begitu Jack juga adalah psychopat yang sadis seperti Andres.
"Mau apa kalian hah? lepaskan saya, atau saya laporkan kalian ke polisi," ancam pemuda yang terikat di kursi dengan darah yang mulai merembes sampai menetes ke lantai gedung yang dipenuhi oleh debu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDRES [SUDAH TERBIT]
Teen FictionAbel yang awalnya ingin menjadi murid baik dan tidak bersikap bar-bar lagi di sekolah barunya harus lenyap seketika karena dirinya yang tidak sengaja berurusan dengan seorang Andres Eric Dixon atau biasa mereka sebut si psychopat berwajah tampan. De...