BAGIAN-14

47.5K 4.6K 81
                                    

Jangan lupa vote sama komennya🕊️Follow ig: pineapple_viiTiktok: pineapple_vii

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa vote sama komennya🕊️
Follow ig: pineapple_vii
Tiktok: pineapple_vii

||14. Abel yang memiliki trauma

Abel berjalan cepat keluar dari warung, ia ingin segera menemui orang yang bernama Xander itu. Laki-laki itu berdiri di sebrang jalan dan sedang menatapnya dengan tatapan sulit diartikan.

Saat akan menyebrang jalan, Abel melihat kanan kiri terlebih dulu. Setelah melihat kondisi jalan yang sepi dirinya langsung berlari menyebrang jalan tanpa mendengar teriakkan Andres dan para sahabatnya.

Tapi entah dari mana datangnya sebuah mobil hitam yang melaju cepat ke arahnya dan seperti akan menabrak dirinya, tapi untung nya dengan kelihaian yang Abel punya dengan cepat ia meliukkan badannya menghindari mobil itu. Tapi naas, kaki kiri nya harus terserempet ban mobil yang membuatnya terjatuh ke aspal dengan posisi tengkurap.

"Tuh orang buta apa gimana sih? gak lihat apa ada orang yang mau nyebrang, mangkanya mata tuh dipake," batin Abel  yang menyumpah serapahi orang yang mengendarai mobil itu tanpa tau kalau kaki kiri nya sudah mengeluarkan darah.

Kaki Abel mengeluarkan darah sedikit banyak membuatnya terpaku saat melihat darahnya menetes ke aspal, Abel juga mendengar suara tabrakan yang ternyata mobil tersebut menabrak sebuah pohon, tapi dirinya tidak peduli sama sekali malahan dirinya berharap tuh mobil masuk jurang sekalian.

"Kaki Abel berdarah ma," gumam Abel yang sudah bergetar ketakutan.

Ia sudah dalam posisi duduk dengan meluruskan kakinya, matanya masih terpaku dengan darah yang keluar dari pergelangan kakinya itu.

Abel memang memiliki trauma saat melihat darah, tubuh nya akan refleks gemetar ketakutan saat melihat cairan merah itu. apalagi darah itu keluar dari badannya auto pingsan ini mah.

Abel juga tidak menghiraukan teriakan khawatir dari pacar dan teman-teman nya, karena yang menjadi fokus nya adalah cara supaya dirinya tidak pingsan saat melihat darah itu yang terus menetes ke aspal.

Grepp

Andres datang langsung memeluk Abel sebentar dan segera menggendong nya ala bridal style menuju mobilnya. Dirinya duduk di bangku belakang dengan kepala Abel yang dia tidurkan di pahanya.

El masuk dan mengendarai mobil Andres, disampingnya juga terdapat Selena yang sudah menangis melihat keadaan sepupunya. Karena dia tau Abel mempunyai trauma terhadap darah.

"Sayang," panggil Andres khawatir karena melihat tatapan Abel yang kosong.

"Darah, Abel gak mau lihat darah," gumam Abel membuat tiga orang yang ada di mobil semakin khawatir.

"Res lo harus bisa nenangin Abel karena dia punya trauma pas ngelihat darah," suruh Selena membuat Andres baru sadar kalau kaki gadisnya mengeluarkan darah, dirinya tanpa pikir panjang langsung menyobek seragam bagian bawahnya dan melilitkan nya di kaki Abel.

ANDRES [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang