Aku up chapter lanjutannya hari Jum'at ya gaes, karena harus revisi sebab aku baca tadi ada beberapa terdapat typo. Jadi stay tune terus:)
***
Jangan lupa vote sama komennya🕊️
Follow ig: pineapple_vii
Tiktok: pineapple_vii||21. Putus?
Abel duduk dengan diam di bangkunya dan sedang mendengarkan penjelasan guru dengan mata pelajaran bahasa Inggris, ia juga beberapa kali mencatat materi yang ditulis di papan.
"Abel kamu maju kedepan!" suruh guru perempuan yang bernama Mrs Devi seraya menunjuk Abel.
"Loh saya bu? kenapa harus saya? why bu why? apakah tidak ada yang lain selain saya? Lihat lah di sekitar ibu masih banyak murid yang tersisa," ucap Abel dengan menunjuk satu-satu temannya dan langsung mendapat pelototan tajam dari sang guru.
"Karena kamu yang ibu lihat dari tadi mendengar kan dan mencatat materi yang di sampaikan didepan," balas guru tersebut sembari menghampiri meja Abel dan Maura.
"Salah paham nih ibu, orang saya dari tadi mikirin masa depan saya," ucap Abel dengan menompang dagunya menatap sang guru.
"Yang kamu tulis dari tadi itu apa Abel?"
"Oh... itu list keinginan saya bu, mau lihat? Tapi jangan kaget ya," tutur Abel membuat Mrs Devi langsung mengambil buku catatan Abel lalu membacanya.
List keinginan Abel anaknya bapak Samuel.
1. Membahagiakan keluarga tercinta.
2. Ketemu sama Abang.
3. Pengen buang Aska ke Antartika.
4. Cita-cita gak mau jadi dokter jadi istrinya jaemin aja udah cukup.
5. Semoga bapak kasih Abel uang 1M.Mrs devi membaca tulisan Abel dan mulai mengerutkan keningnya bingung. "Ternyata keinginan kamu hanya nomor 1 dan 2 yang waras, sisanya ibu gak tau mau ngomong apa lagi."
"Nah ibu aja gak bisa berkata-kata lagi, pasti bangga kan punya murid kayak Abel?" tanya Abel membuat Mrs Devi menghela nafas lelah.
"Bukannya bangga, bu Devi malah kena mental anjir," bisik Maura pelan.
"Bu, si maura tadi bilang anjir. Hukum aja lari keliling lapangan bu," ucap Abel dengan polos membuat nama yang disebut Abel tadi melotot tidak terima.
"Gak bu, si Abel cuman belum minum obat aja mangkanya otak nya rada sengklek," sela Maura membuat Abel juga melotot tidak terima.
"Udah-udah, sekarang kamu maju kedepan dan cerita kan keseharian kamu memakai bahasa Inggris," suruh Mrs Devi dengan menatap Abel.
"Saya gak bisa bahasa Inggris bu, kalau bahasa buat mencintai mas pacar saya bisa," sahut Abel langsung mendapat sorakan dari teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDRES [SUDAH TERBIT]
Teen FictionAbel yang awalnya ingin menjadi murid baik dan tidak bersikap bar-bar lagi di sekolah barunya harus lenyap seketika karena dirinya yang tidak sengaja berurusan dengan seorang Andres Eric Dixon atau biasa mereka sebut si psychopat berwajah tampan. De...