Jangan lupa vote sama komennya🕊️
Follow ig: pineapple_vii
Tiktok: pineapple_vii||12. Kejutan dari Abel
Malam itu dengan seenaknya Andres menculik Abel dan mengurungnya di Apartemennya, mana sedari tadi Abel hanya di kacangin lagi kan bikin gadis itu kesal.
Abel memasang wajah tidak bersahabat nya sesekali ia akan memukul lengan Andres yang berada disampingnya sedang menyandarkan badannya di kasur dan sedang berkutat dengan laptopnya.
Plakk
"Mau pulang," rengek Abel setelah memukul lengan Andres tanpa dosa.
"Bentar ya," bujuk Andres dengan masih menatap laptop yang berada dipangkuan nya.
"Kamu ngapain sih? dari tadi aku di kacangin terus perasaan, kamu gak tau rasanya di kacangin itu kek gimana? rasanya tuh kek kamu ada tapi gak dianggap," kata Abel dramatis.
"Maaf." Andres pun segera menutup laptopnya dan menaruhnya di atas meja, untungnya pekerjaan nya tadi sudah ia selesaikan.
"Aku mau jelasin soal yang tadi pagi," perkataan Andres sontak membuat Abel semakin badmood tapi ia harus mendengarkan penjelasan laki-laki itu untuk kebaikan hubungan mereka nanti.
Andres Mulai membuka suaranya membuat Abel mau tidak mau harus mendengarkan laki-laki itu.
"Perempuan tadi itu mantannya El, aku gak tau motif dia buat deketin aku itu apa, tapi aku punya firasat kalau dia disuruh seseorang untuk buat hubungan kita hancur."
"I know but don't worry, it's not that easy to destroy our relationship," ucap Abel dengan senyum manisnya yang menipu.
Kenapa Andres merasa senyum manis itu pertanda bahaya, dan juga dari awal Andres bertemu dengan Abel dirinya merasa gadisnya itu adalah orang yang berbahaya dan penuh dengan misteri.
"Kamu tau dari mana?" tanya Andres tatapan menyelidik nya.
"Em... rahasia," ucap Abel dengan berbisik lirih ditelinga Andres.
"Aku gak suka kalau ada yang kamu sembunyikan dari aku," ucap Andres dengan raut wajah menyeramkan nya.
"Kamu bakal tau nanti, tapi sekarang aku pingin makan laper soalnya," rengek Abel memegang lengan Andres, karena menurut nya makan harus di utamakan dari apapun.
"Mau makan apa?" tanya Andres memilih mengalah daripada harus memaksa gadisnya untuk jujur, toh nanti juga dirinya bisa cari tau sendiri.
"Nasi Padang selalu nomor satu," ucap Abel semangat dan mulai berdiri dari duduknya.
"Gak mau yang lain?" tanya Andres lagi.
"Gak." Abel langsung menggeleng kan kepalanya.
Ddrrtt..ddrtt
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDRES [SUDAH TERBIT]
Teen FictionAbel yang awalnya ingin menjadi murid baik dan tidak bersikap bar-bar lagi di sekolah barunya harus lenyap seketika karena dirinya yang tidak sengaja berurusan dengan seorang Andres Eric Dixon atau biasa mereka sebut si psychopat berwajah tampan. De...