BAGIAN-32

30.9K 3.3K 264
                                    

Jangan lupa vote sama komennya🕊️Follow ig: pineapple_viiTiktok: pineapple_vii

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa vote sama komennya🕊️
Follow ig: pineapple_vii
Tiktok: pineapple_vii

||32. Rahasia Abel

Terlihat seorang gadis sedang melamun di balkon rumah sakit, ia seperti memikul beban yang berat di pundaknya.

Seperti kebanyakan orang dirinya ingin sekali mencurahkan isi hatinya kepada langit, sebagai tempat ia berkeluh kesah.

"Langit bisa kah kau turunkan hujan," pinta Abel dengan memelas.

JDERR

"Eh gak jadi deh," ralat Abel dengan cepat.

"Dasar langit baperan," ketus nya dengan menatap langit yang mendung seperti akan turun hujan deras.

JDERR

"Bercanda elah, nanti cepet tua loh kalau marah-marah," sahut Abel dengan tetap menatap langit.

"Mau di beliin skincare biar awet muda?" tanya Abel mulai tidak waras.

JDERR

"Gak ah lo gak kasih uang ke gue, males banget gue harus ngutang in lo dulu, nanti gue nagih uang nya ke siapa?" tanya Abel membuat seorang laki-laki yang sedari tadi memperhatikannya mendengus sebal.

"Malah diem, nih pasti lagi berunding siapa yang yang bakal bayarin utangnya ke gue nanti," gumam Abel dengan menunduk.

"Langit, bisakah kau tidak baperan dan tidak mengghosting aku capek menunggu dari tadi," pekik Abel yang langsung mendapatkan sentilan keras di dahinya.

"Bego!" seru Althaf.

"Ngapain segala pake ngomong sama langit? Cosplay jadi orang gila?" tanya laki-laki itu menyindir.

"Dih, dih gak jelas. Pengen aja gitu jadi sad girl tapi kenapa ya tuhan gak merestui," lesu Abel dengan menatap Abang nya melas.

"Ya bersyukur lah bego!"

"Iya ini udah bersyukur, bersyukur banget malah udah dikasih jaemin," ucap Abel yang langsung tidak dihiraukan Althaf.

"Andres mana?" tanya Althaf sekaligus mengalihkan pembicaraan.

"Ke kantin, gue suruh beli nasi Padang tadi," jawab Abel dengan menyenderkan punggungnya ke pembatas balkon.

"Gak ada lah ogeb nasi Padang di Singapura!"

"Ada kok, orang nih rumah sakit punya mas pacar. Jadi nasi Padang harus wajib ada di kantin rumah sakit," sombong Abel dengan tersenyum miring.

"Orang sombong, besoknya mati," sela Althaf cepat.

"Lagian nih rumah sakit punya nya si Andres, bukan punya lo," lanjutnya sinis.

Cklek

Saat Abel ingin membalas ucapan Abang nya, tiba-tiba ada seseorang yang masuk kedalam ruangan.

ANDRES [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang