Jangan lupa vote sama komennya🕊️
Follow ig: pineapple_vii
Tiktok: pineapple_vii||25. Takut kucing
"Udah hiks sakit!" teriak Abel memukul tangan Andres yang berada di atas kepalanya.
Andres yang mendengar itu hanya memasang wajah datar nya. "Sshh, diem sayang," desis Andres pelan.
"Gak kuat ih," teriak Abel lagi.
"Mangkanya tahan, sakit nya cuman sebentar."
"Jangan diteken ih, sakit," dengus Abel dengan mata yang sudah berkaca-kaca.
"Bentar dikit lagi," sahut Andres lalu meniup pelan jidat yang sudah benjol itu.
"Matamu dikit lagi, udah ah makin benjol nih jidat nanti," sela Abel dengan menjauhkan kepalanya dari kapas yang sudah ditetesi Betadine itu.
"Mangkanya jaga mata," tegur Andres datar.
"Dih, situ aja yang ngerem mendadak," ngegas Abel.
"Omaygat, my jidat dah benjol." Abel menatap jidatnya lewat kaca kecil yang selalu di bawanya.
"Mangkanya sini diobatin lagi," ucap Andres dengan mengarahkan kapas yang sudah ditetesi Betadine itu ke jidat gadisnya.
"Gak," tolak Abel keras.
"Kompres pake air dingin aja," usul Abel membuat Andres menggelengkan kepalanya.
"Gak ada air dingin di kulkas, belum bayar listrik soalnya."
"hahaha garing amat," ejek Abel dengan tertawa yang dibuat-buat.
"Tidur sana," suruh Andres.
"Iya ini juga mau tidur, capek juga nangis apalagi yang di tangisi cuman mas crush yang suka sama temen sendiri," ucap Abel yang tak dihiraukan oleh Andres.
Laki-laki itu membantu gadisnya untuk berbaring lalu menyelimutinya dan tidak lupa memberikan kecupan singkat di dahinya. Bisa gawat kalau gadisnya ngomong nya udah ngelantur begitu.
"Tidur yang nyenyak baby, karena nanti hukuman mu menanti," bisik Andres saat melihat gadisnya sudah terlelap.
Andres keluar dari kamarnya untuk mempersiapkan hukuman yang akan membuat gadisnya tidak kuat untuk berjalan.
Dua jam berlalu...
Abel memiringkan tubuhnya untuk mencari sesuatu yang bisa ia peluk, tapi.. dirinya terkejut saat merasakan bulu-bulu halus yang mengenai tangannya.
"Itu gak mungkin dia kan?" tanya Abel dengan membatin, jantung nya sudah berdetak tidak normal.
"Gak mungkin lah Andres bawa tuh hewan," batin abel meyakinkan dirinya sendiri, tapi saat suara yang dikenalnya terdengar dirinya langsung membuka matanya terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDRES [SUDAH TERBIT]
Teen FictionAbel yang awalnya ingin menjadi murid baik dan tidak bersikap bar-bar lagi di sekolah barunya harus lenyap seketika karena dirinya yang tidak sengaja berurusan dengan seorang Andres Eric Dixon atau biasa mereka sebut si psychopat berwajah tampan. De...