Jangan lupa vote sama komennya🕊️
Follow ig: pineapple_vii
Tiktok: pineapple_vii||15. Tertusuk!
Setelah Abel harus menginap di rumah sakit selama dua hari, akhirnya hari ini ia di perbolehkan untuk pulang dan selama dua hari ini juga Andres tidak pernah ada kabar.
Sekarang yang menemaninya hanya dua sahabatnya juga Selena, karena Aska yang harus sekolah dan orang tuanya yang harus bekerja. Andres? Entah kemana laki-laki itu sampai tidak pernah datang menjenguknya.
"Eh kalau di lihat-lihat Xander ganteng juga ya," ujar Maura membuka obrolan.
"Bener! Gue aja mau jadiin dia pacar yang kedua," sahut Abel yang masih tiduran di ranjang rumah sakit.
"Gak boleh serakah Abel, bagi dua dong," sewot Maura.
"Gue bilangin Andres nih," ancam Selena yang sedang fokus bermain Uno dengan Vio.
"Gak takut, orang dia dari kemarin aja gak ada kabar," ucap Abel santai.
"Galau nih ceritanya," ejek Vio dengan mata yang masih fokus pada kartu Uno ditangan nya.
"Sorry nih ya, kata galau tuh gak ada di kamus hidup gue kalau jadi pelakor itu cita-cita gue," sombong Abel yang langsung mendapat timpukan bantal sofa dari Maura.
"Sesat cita-cita nih orang, tapi boleh dicoba," ucap Vio yang langsung mendapat tatapan sinis dari Maura dan Selena.
"Sama aja lo jaenab," sewot Selena.
"Santai bund, sewot mulu perasaan," kekeh Vio karena kekesalan Selena disebabkan karena kalah dari dirinya.
"Lo mau sekolah dimana?" tanya Abel ke arah Selena.
"Di sekolah lo pada," jawab Selena yang sekarang merebahkan tubuhnya di karpet dengan paha Vio sebagai bantal nya.
"Akhirnya kita gak jadi cabe-cabean lagi," ucap Maura yang mendapat tatapan bingung dari ketiganya.
"Kok cabe-cabean sih njir," bingung Abel.
"Iyalah kita tuh kemana-mana bertiga, ke mall bertiga, ke toilet pun bertiga udah kek cabe-cabean aja," balas Maura mendapat anggukan mengerti dari mereka.
"Nama lengkap nya Xander tuh siapa sih?" tanya Maura mulai membahas Xander lagi.
"Alexander Lemos Graham," jawab Abel malas.
Kenapa Abel bisa tau? Ya karena dirinya mencari tau identitas Xander kemarin.
"Omaygat namanya aja cool gitu, mana udah ganteng, kulit nya putih, bibirnya kissable, tinggi lagi. Beuh calon suami idaman," puji Maura dengan membayangkan wajah Xander yang cool abis.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDRES [SUDAH TERBIT]
Teen FictionAbel yang awalnya ingin menjadi murid baik dan tidak bersikap bar-bar lagi di sekolah barunya harus lenyap seketika karena dirinya yang tidak sengaja berurusan dengan seorang Andres Eric Dixon atau biasa mereka sebut si psychopat berwajah tampan. De...