Rasa segar dirasakan Sana. Setelah mandi begini rasanya begitu enak untuk segera berbaring untuk tidur. Jadwal hari ini lumayan menguras tenaga.
Tak mau tidur sendiri, gadis itu memilih ke kamar pacarnya. Bergegas Ia keluar kamar pribadi nya demi ke lantai satu. Ingin rasanya segera memeluk tubuh Dahyun untuk mencari kehangatan.
"Sayang? Sudah selesai mandi? Kemarilah" Panggilan Dahyun mengambil atensi. Langkah menuju ke kamar di ganti olehnya. Kaki di bawa menuju ke ruang menonton dimana kekasih menggemaskannya itu berada.
"Kenapa kau disini? Kenapa tidak langsung istirahat?" Sana bertanya seraya memberikan kecupan di kening Dahyun. Lalu mulai teralihkan saat mendapati Momo, Mina dan juga Chaeyoung di situ. Gadis gadis yang duduk dilantai sembari makan itu tak di lihatnya tadi.
"Ayo ikut makan. Aku tadi memesan semua ini. Eonnie pasti lapar" Dahyun berucap mengambil atensinya.
"Uh? Kau baca chatku di bubble?" Sana bertanya kaget. Karena tadi dia sempat bilang kalau saat ini sedang lapar pada para penggemar. Tapi rasa laparnya itu hilang setelah mandi.
"Ani. Aku tidak buka media sosial dari tadi. Aku hanya memesan karena aku tau eonnie dan yang lainnya pasti masih lapar setelah jadwal tadi" Dahyun tersenyum. "Jadi ayo makan. Aku tidak ingin eonnie sakit"
"ck!" Decakan kesal mengambil atensi. "Teruslah bermesraan di depan jomblo sepertiku" Momo berujar di tengah kunyahannya.
"Ne. Kalau itu maumu. Akan kulakukan tepat didepan matamu lagi" Sana terdengar membalas. Bahkan dia mulai menarik Dahyun untuk menghapus jarak.
"E-Eonnie?" Dahyun benar dibuat kaget. Tapi dia tetap berharap bibir gadisnya itu menempel padanya.
"Y-Yak! Jangan lakukan itu. Hargai aku!" Momo protes lagi dan diberi senyuman kemenangan dari Sana.
Cup~
Tapi tetap saja. Sana masih tetap memberikan kecupan kecil dengan cepat. Meskipun itu hanya dipipi. "Nanti dikamar saja ya sayang..." Ucapnya pada Dahyun yang sebenarnya sudah sangat siap. "Dan bersiaplah karena aku tidak akan membuatmu tidur malam ini" bisikan kecil membuat bulu kuduk gadis Kim itu merinding.Sana tersenyum saat melihat rona merah di wajah kekasihnya itu. Dia berhasil menggodanya. Segera, Ia pun meninggalkan tempat berdirinya untuk bergabung dengan 3 membernya yang terlihat bersila mengitari meja. Meninggalkan Dahyun yang masih terpaku.
"Sayang, kenapa kau masih disitu? Ayo ke sini" Sana terdengar menegur.
"Pftt.. Kenapa wajah eonnie memerah begitu?" Chaeyoung tak bisa menahan tawanya kala melihat wajah Dahyun.
"Chae, jangan mulai. Makanlah" Mina disebelahnya mulai menegur. Yang tentu saja segera dituruti oleh baby tiger nya itu.
"Lihatkan. Itu karena kau menggodanya" Momo juga berucap.
Sana terlihat tak menggubris. Dia malah tersenyum saat Dahyun mengambil duduk disebelahnya dengan wajah yang masih terlihat merona itu. Sungguh sangat menggemaskan.
"Oh iya, hari ini penampilan kita di Shopee akan disiarkan kan?" Mina tiba tiba bertanya mengambil atensi mereka.
"oh. Kau benar. Itu disiarkan hari ini" jawab Momo dengan mulut yang sibuk mengunyah.
"Penayangannya jam berapa?" Sana pun ikut bertanya.
"Kalau tidak salah, dua jam lagi dari sekarang" Chaeyoung menjawab.
"A~ masih lama. Kuharap aku tidak tertidur. Aku ingin menontonnya"
"Kau masih bisa menontonnya besok. Pasti sudah tersebar di youtube. Baka!" Momo berucap sekalian mengejek.