Amour et Luxure
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
Kim Doyoung
And other casts
.
.
.Warn
This is BxB story, if you don't like it just close this book
Just fict, don't bring it to real life
TaeYu slight TaeDo Story
.
.
.Yuta membuka mata saat tak merasakan pelukan hangat yang biasa menemaninya di pagi hari, pria yang tengah mengandung itu mengubah posisinya menjadi duduk.
Jemarinya bergerak mengucek mata, tak lama mata bulat itu berkedip beberapa kali guna menyesuaikan cahaya.
" Bubu?" panggil Yuta dengan suara parau.
" Bubu~~" panggil Yuta sekali lagi.
Yuta menyibak selimut dan turun dari ranjang, pria itu mengenakan piyama oversized yang dibelikan Taeyong.
" Bubu?"
Yuta membuka pintu kamar mandi, namun Taeyong tak ada disana, mata Yuta mulai berkaca-kaca, bibirnya melengkung ke bawah.
" Hiks bubu kemana huks"
Yuta kembali berjalan, tubuhnya terduduk di karpet bulu. Yuta menarik lututnya untuk dipeluk, wajahnya disembunyikan dan tangisan keras pun terdengar.
Pintu kamar terbuka, nampak Taeyong dengan setelan olahraga. Taeyong segera mendekat saat mendengar tangisan, dihampirinya Yuta yang masih menangis.
" Chérie, kenapa kau menangis?"
Yuta langsung mendongak, bibirnya mencebik namun pria itu bangkit dan memeluk erat tubuh sang dominant.
" Bubu hiks habis dari mana hiks, Yuu cari-cari tadi" adu Yuta bak anak kecil.
" Aku habis lari pagi, kau masih tidur nyenyak tadi, mana mungkin aku bangunkan"
Yuta masih terisak, Taeyong yang merasa bersalah pun mengusap surai Yuta.
" Maaf chérie, sudah ya jangan menangis"
" Jangan pergi tiba-tiba huks, Yuu takut"
" Iya, sudah ya"
Yuta melonggarkan pelukannya, Taeyong menghapus sisa air mata di wajah sang kekasih.
..
Taeyong memijat leher Yuta, pria itu sedang mengalami morning sicknessnya.
Taeyong membersihkan mulut Yuta dengan air, Yuta menatap Taeyong dan kembali terisak.
" Huks capek~~" rengek Yuta.
Taeyong berlutut, diciumnya perut sang kekasih.
" Babies, dengarkan daddy, jangan buat papa sakit begini ya, daddy tau kalian anak-anak baik, jadi tolong dengarkan daddy"
Taeyong mencium perut Yuta cukup lama, tak lama pria itu mendongak menatap Yuta dengan senyum yang terukir di wajah tampannya.
" Sudah lebih baik?" tanya Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amour et Luxure☑☑
FanfictionAmour : Love Luxure : Lust Yuta butuh uang... Taeyong butuh pelampiasan.... Bagaimana jika keduanya terikat karena dua alasan tersebut? Benarkah tak ada cinta melainkan nafsu diantara keduanya? Lantas siapa pemilik cinta Taeyong sebenarnya? BxB sto...