Quarante-Quarte

1.1K 102 97
                                    

Amour et Luxure
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

Kim Doyoung

And other casts

.
.
.

Warn

This is BxB story, if you don't like it just close this book

Just fict, don't bring it to real life
.
.

.

Taeyong yang sedang menyiapkan beef toast untuk Sungchan dan Jaemin tiba-tiba menatap ke kalender, dua hari lagi ulang tahun sang suami.

Yuta masih terlelap dalam dunia mimpi, kemarin Yuta mengeluh sedang tak enak badan, saat diperiksa ternyata sang suami hanya demam biasa karena kelelahan.

" Pagi daddy~~" sapa Sungchan.

" Daddy tampan Nana haloo~~" timpal Jaemin.

" Pagi cintanya daddy"

Taeyong menyelesaikan toast buatannya, lalu menyajikannya di meja.

" Sungchan, Nana"

" Ya?"

" Dua hari lagi papa ulang tahun"

Sungchan dan Jaemin diam, tak lama keduanya kompak memukul dahi satu sama lain.

" Bagaimana kau bisa lupa?!" kompak keduanya.

" Hei, tidak usah pukul begitu. Nanti pulang sekolah, kita cari kado untuk papa, mau?"

Jaemin mengambil ranselnya, lalu mengeluarkan dompet kecil miliknya, diserahkannya dompet itu pada Taeyong.

" Ini apa?"

" Kuali, ya dompet lah daddy. Itu dompet tempat simpan uang sisa jajan Nana, cukup tidak untuk beli kado papa Yuu?"

" Ini punya Sungchan juga, kami mau beli kado pakai uang sendiri saja daddy, kalau pakai uang daddy nanti tidak spesial lagi"

Taeyong menghitung uang yang ada di dompet itu, tak menyangka jika kedua putranya sudah bisa menabung di usia sedini ini.

" Nanti kalau kurang daddy tambah, kalian berdua fikir saja mau belikan papa apa, oke?"

Sungchan dan Jaemin mengacungkan jempol, sementara Taeyong sibuk berfikir ini dan itu demi kejutan untuk sang suami.

..

Yuta terbangun tepat saat Taeyong kembali dari mengantar Sungchan dan Jaemin, pria itu berjalan sedikit lambat lalu memeluk sang suami dengan manja.

" Bubu~~"

" Kau sudah bangun? kenapa keluar hm? harusnya tidur saja di kamar"

" Bosan di kamar terus, Yuu sudah lebih baik"

Taeyong menangkup wajah Yuta, lengan Yuta masih memeluk pinggang Taeyong dengan erat.

" Kau masih sakit, lihat wajah pucat ini"

" Yuu sudah tidak apa bubu~~"

" Chérie"

Yuta mencebik, jika Taeyong sudah menggunakan deep voice maka Yuta tak bisa protes apapun.

Amour et Luxure☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang