Deux

1.6K 184 158
                                    

Amour et Luxure
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

Kim Doyoung

And other casts
.
.
.

Warn

This is BxB story, if you don't like it just close this book

Just fict, don't bring it to real life

TaeYu slight TaeDo Story
.
.
.

Taeyong memberikan kopi pada sepupunya, Jaehyun menerima itu dengan senyum di wajah.

" Jadi bagaimana Paris? kau betah sekali di sana"

" Sama saja, tidak ada yang spesial hyung"

Taeyong menatap penuh selidik pada Jaehyun,

" Kau yakin? bukannya wanita disana cantik?"

" Aku tak tertarik pada wanita hyung, jangan pura-pura tak tau" kesal Jaehyun.

Taeyong tertawa, ia lantas menepuk bahu sepupunya itu.

" Jika Doyoung tidak seperti sekarang, pasti dia akan menyambutmu dengan penuh semangat"

" Ya, seharusnya begitu"

Jaehyun tersenyum kecil, teringat saat ia mendapat beasiswa ke Paris, Doyoung yang paling senang mendengar kabar itu.

" Ah ya hyung, bagaimana perusahaan?"

" Sama saja, membosankan. Bersyukurlah, paman tak menyuruhmu mengurus perusahaan keluarga Jung"

" Ya setidaknya orang tua ku tak kolot"

Jaehyun menatap Doyoung,

" Selama lima tahun ini, kau tak melirik yang lain kan?"

Taeyong menghela nafas mendengar pertanyaan itu, Jaehyun yang sudah tau jawabannya hanya bisa menatap pria itu.

" Jangan bilang kau-"

" Kau tau aku ini pria Jae, maksudku ada kebutuhan biologis yang harus terpenuhi sedangkan suamiku masih terbaring di ruangan ini"

" Tapi kalau Doyoung hyung tau, bukankah itu akan berdampak buruk pada hubungan kalian?"

" Dia tak akan tau, aku tak akan mengatakan apapun pada Doyoung"

Jaehyun tak membalas lagi, ia memilih menikmati kopinya sembari sesekali menatap Doyoung.

..

Yuta berdiri dan membungkuk saat Taeyong datang, pria itu menatap Yuta heran.

" Kau datang jam berapa?"

" Jam 07.00 tuan Lee, rumah saya cukup jauh jadi harus berangkat lebih awal"

Taeyong sedikit kagum, asisten lama nya belum ada yang datang sepagi itu, saat ia datang barulah sang asisten juga datang.

" Kerja bagus, pertahankan"

Taeyong hendak masuk ke ruangannya, namun ia kembali menatap Yuta.

" Apa jadwalku hari ini?"

Amour et Luxure☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang