Amour et Luxure
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
Kim Doyoung
And other casts
.
.
.Warn
This is BxB story, if you don't like it just close this book
Just fict, don't bring it to real life
TaeYu slight TaeDo Story
.
.
.Yuta menyiapkan setelan kerja Taeyong seperti biasa, pria itu menyetrika kemeja miliknya dengan hati-hati.
Setelah selesai, Yuta menata berkas yang harus dibawa Taeyong ke kantor. Pintu kamar mandi terbuka, Taeyong menatap Yuta yang sibuk mengurus ini dan itu.
" Chérie, mandilah"
" Sebentar lagi bubu"
Taeyong duduk di ujung ranjang, Yuta menoleh. Yuta langsung meraih hairdryer dan mengeringkan surai Taeyong, tak lupa menata surai milik pria itu juga.
" Chérie"
" Eum?"
" Kau masih marah?"
" Marah? kapan aku marah?"
Taeyong memeluk perut Yuta, hal itu membuat Yuta menatap sang dominant.
" Maafkan perkataanku semalam"
" Aku tak mau mengingatnya lagi"
" Yu-"
Yuta mengecup bibir Taeyong beberapa kali agar sang kekasih diam, Taeyong berkedip beberapa kali hingga Yuta merasa gemas, dicubitnya pipi itu.
" Sudah, jangan dibahas lagi"
Yuta berlalu pergi, Taeyong menghela nafas. Suara dering ponsel mengalihkan atensi Taeyong, pria tampan itu dengan cepat pergi keluar dan mengangkat panggilan.
" Halo? ah kau mau dibawakan sesuatu? nanti aku bawakan, ya aku juga mencintaimu"
Taeyong mematikan sambungan, pria itu segera bersiap sembari menunggu Yuta yang masih membersihkan diri.
Tepat saat Yuta selesai, Taeyong sedang bersiap memakai dasinya. Yuta mendekat lantas meraih dasi yang ada di tangan Taeyong, memasangkan dasi itu seperti biasa.
" Nah selesai, tuan Lee sudah tampan" ucap Yuta.
Taeyong mengecup kening Yuta sebagai ucapan terima kasih, hal yang biasa pria itu lakukan.
..
Yuta berjalan ke cafetaria, dirinya butuh caffein agar terjaga. Semalam dirinya tak bisa tidur dengan lelap, itu semua terjadi karena perkataan Taeyong terus berputar di kepalanya.
" Selamat pagi tuan Nakamoto" sapa seorang karyawan.
Yuta membalas dengan senyuman, setelah mendapat kopi hangatnya, pria itu berpamitan untuk kembali ke ruangannya.
" Yuta, berkas untuk meeting sudah kau kirim?" tanya Taeyong.
" Sudah tuan Lee"
" Ah setelah meeting aku harus ke rumah sakit"
KAMU SEDANG MEMBACA
Amour et Luxure☑☑
أدب الهواةAmour : Love Luxure : Lust Yuta butuh uang... Taeyong butuh pelampiasan.... Bagaimana jika keduanya terikat karena dua alasan tersebut? Benarkah tak ada cinta melainkan nafsu diantara keduanya? Lantas siapa pemilik cinta Taeyong sebenarnya? BxB sto...