Quarante-Trois

1.2K 110 140
                                    

Amour et Luxure
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

Kim Doyoung

And other casts

.
.
.

Warn

This is BxB story, if you don't like it just close this book

Just fict, don't bring it to real life

.
.
.

Yuta berjalan di taman yang dikelilingi banyak bunga mawar, mawar itu beraneka warna, bahkan ada yang warna hitam juga.

Pria itu berjalan dengan penuh senyuman, langkahnya terhenti saat melihat sepasang pria dan wanita berdiri di hadapannya.

" Yuu-chan"

Yuta terdiam di tempat, wanita itu meraih jemari Yuta.

" Sayang ibu, terima kasih ya, ibu bahagia bersama ayah lagi sekarang"

Air mata Yuta menetes melihat wajah yang ia rindukan, juga senyum indah itu.

" Ibu sudah maafkan Yuki, jadi jangan merasa bersalah lagi, hiduplah bahagia bersama suami dan putramu ya sayang"

Yuta memejamkan mata saat merasakan pelukan hangat itu lagi, air mata dan tangisan Yuta terdengar.

" Chérie, sayang, Yuki"

Yuta membuka mata, ditatapnya Taeyong yang tengah memasang raut khawatir.

" Hei, kenapa kau menangis dalam tidurmu?"

Taeyong menghapus air mata sang suami, Yuta hanya diam menatap Taeyong.

" Chérie"

" Bubu"

" Hm?"

" Tadi Yuu mimpi ibu, ibu tersenyum hiks ibu tersenyum dan memeluk Yuu, ibu bilang dia bahagia bersama ayah huhu"

Taeyong memeluk tubuh Yuta,

" Ya, ibu sudah bahagia disana, ayahmu juga"

Yuta melonggarkan pelukan, ditangkupnya pipi sang suami.

" Huks terima kasih bubu"

Taeyong menggeleng, dicubitnya gemas kedua pipi Yuta.

" Tidak, kau tidak berhak berterima kasih padaku, aku hanya membantu sebisaku. Semua ini terjadi karena dirimu sendiri, jadi berterima kasih lah pada dirimu sendiri sayang"

Yuta menarik tengkuk sang suami, Taeyong pun membalas lumatan yang diberikan oleh sang suami.

..

Amour et Luxure☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang