Vingt-Huit

1.2K 126 189
                                    

Amour et Luxure
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

Kim Doyoung

And other casts
.
.
.

Warn

This is BxB story, if you don't like it just close this book

Just fict, don't bring it to real life

TaeYu slight TaeDo Story
.
.
.

Taeyong mengulurkan tangannya pada Jaemin yang baru bangun dari tidur siangnya, beberapa hari ini Jaemin masih malu-malu mau padanya.

Jaemin berjalan pelan lalu masuk ke pelukan Taeyong, anak itu terlihat masih mengumpulkan nyawa, bisa dilihat dari wajah bantalnya.

" Nana masih ngantuk? bobo lagi ya, daddy puk puk mau?"

Jaemin mendusel ke dada Taeyong, pria itu membenarkan posisi Jaemin, berusaha agar sang putra nyaman.

" Daddy Tyong"

" Apa sayang?"

" Yok iyat daddy Cae di yumah atit, Nana thangen daddy Cae" ucap Jaemin polos.

Taeyong terdiam, dirinya sudah menduga Jaemin akan minta hal ini, namun dirinya belum siap jika harus mengatakan keadaan Jaehyun pada si bungsu.

" Thenapa daddy Tyong? beyum bica ya?" lirih Jaemin.

Taeyong menatap sang putra yang memasang raut sedih, tak lama pria itu menghela nafas pelan.

" Nana, daddy akan jelaskan, tapi janji dulu ya

" Canci apa?"

" Kalau mau menangis, Nana menangis saja tidak apa"

Jaemin mengangguk lucu,

" Jadi begini Nana, daddy Jaehyun sakit nya agak berat. Jadi, kakek harus membawa daddy Jaehyun ke Amerika"

" Cadi daddy Cae ndac thecini agi? Nana ma Unthan yung dac bica iyat daddy Cae agi?"

" Bisa, tapi tidak dalam waktu dekat sayang. Daddy Jaehyun butuh istirahat, jadi biar nanti daddy Jaehyun datang menemui kita sendiri ya"

Tak lama tangis Jaemin pun pecah, Taeyong segera memeluk sang putra, membiarkan sang putra melampiaskan kesedihannya.

..

Yuta yang menggendong Sungchan memandang heran Jaemin dan Taeyong, pria itu menghampiri sang kekasih juga putra bungsunya.

" Bubu, kenapa Nana menangis?

" Nana, thenapa huhu? daddy Tyong nacal ya? daddy!! daddy thenapa buat Nana huhu?!" tegur Sungchan.

Yuta berusaha menahan tawa saat melihat ekspresi kaget Taeyong, apa dominant tampan itu tidak sadar kalau perilaku nya dulu mirip putra mereka yang satu ini?

Amour et Luxure☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang