Vingt-Neuf

1.3K 129 134
                                    

Amour et Luxure
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

Kim Doyoung

And other casts
.
.
.

Warn

This is BxB story, if you don't like it just close this book

Just fict, don't bring it to real life

TaeYu slight TaeDo Story
.
.
.

Jaemin dan Sungchan duduk disisi kanan dan kiri ranjang Jaehyun, kedua anak itu menatap wajah tampan daddy mereka yang kini bak pangeran yang tengah tertidur.

" Unthan yung, apa daddy Cae cedang thunggu putli?"

" Unthan ndac cau Nana"

Jaemin mengecup kembali pipi Jaehyun,  sementara Sungchan sudah merebahkan kepalanya di perut Jaehyun.

" Daddy Cae yok angun, tan Unthan ma Nana dah cini~~" lirih Sungchan.

Jaemin mengikuti sang kakak, jemari kecilnya mengusap lengan Jaehyun. Tak lama kedua anak itu pun tertidur, Yuta yang hendak memanggil dua putranya pun hanya bisa terdiam.

Yuta menghela nafas dan mendekati kedua putranya, pria itu menatap Jaehyun yang masih tenang dalam tidurnya.

" Jaehyun, Doyoung terlihat terpukul. Aku melihat sendiri bahwa dia menyesal kehilanganmu, aku harap dia bisa merasakan sakit yang kau rasakan dulu" lirih Yuta.

" Kemarin saat persidangan aku menemani Taeyong dan akhirnya bertemu Jeno, dia anak yang tampan"

" Jeno mencarimu Jaehyun, ayo bangun dan temui putra tampanmu juga dua anak manja kesayanganmu"

Taeyong menyusul Yuta masuk, submissive itu menatap sang kekasih.

" Mereka tidur"

" Hm, tadi aku bercerita sedikit soal Jeno. Yuu harap itu bisa membuat Jaehyun sadar, kasihan si kembar sedih terus, begitu juga Jeno yang berharap daddy Jaehyun kembali"

" Kau peduli pada Jeno"

" Papa Jeno memang jahat, tapi Jeno tetaplah anak polos yang tak tau apapun bubu"

Taeyong mengangguk, Yuta memeluk tubuh Taeyong dari samping.

..

Jaemin dan Sungchan bangun saat jam makan malam,

" Mau mamam dicini caja ndac boyeh?" tanya Jaemin.

" Tidak Nana, nanti kotor kalau makan di kamar. Nanti habis makan boleh kok temani daddy Jaehyun lagi, sekarang isi tenaga dulu" bujuk Taeyong.

Jaemin hendak mengajukan protes sekali lagi, namun Sungchan menepuk punggung tangan sang adik.

" Daddy Tyong benal Nana, yok mamam di yual caja, anci kethini agi abic mamam"

Amour et Luxure☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang