Quarante-Cinq

1.3K 107 101
                                    

Amour et Luxure
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

Kim Doyoung

And other casts

.
.
.

Warn

This is BxB story, if you don't like it just close this book

Just fict, don't bring it to real life
.
.

.

Yuta tersenyum menyambut Jeno yang berlari ke arahnya, anak itu langsung memeluk leher Yuta dengan erat.

Yuta mengusap lembut surai Jeno, tak lama pelukan itu terlepas.

" Kata Sungchan papa Yuta sakit? apa sudah minum obat?" tanya Jeno.

" Papa sudah baik-baik saja, buktinya papa bisa menyambut kedatangan kalian kan?"

" Jeno senang papa Yuta sudah sehat"

Jaemin yang baru masuk ke rumah dan melihat sang papa dan Jeno tampak akrab pun segera mendekat, Jaemin langsung mendusel ke tengah, membuat jarak antara Yuta dan Jeno.

" Yak!! aku sedang memeluk papa Yuta!!" pekik Jeno.

Jaemin dengan cepat memeluk dan menempelkan pipinya dengan pipi Yuta, menunjukkan tingkat keposesifan atas sang papa.

" Papa Yuu itu papaku!!" kesal Jaemin.

" Kau sudah ambil daddy Jaehyun dariku!! ya sudah mulai sekarang kau tidak usah peluk cium daddyku lagi!!"

" Aturan darimana itu?! dengar ya Jeno, daddy Jaehyun dan aku sudah bersama sejak aku di perut papa Yuu!!"

Taeyong dan Sungchan yang mendengar keributan antara duo J hanya bisa saling menatap, Taeyong menatap sang putra.

Keduanya berkomunikasi lewat tatapan, hingga Sungchan akhirnya maju.

Anak itu menarik Jeno, juga membuat Jaemin melepas pelukannya pada Yuta.

Sungchan lantas memeluk Yuta dan membubuhkan kecupan di pipi sang papa.

" Maaf, tapi hari ini papa Yuu punyaku. Apa? mau protes? maju sini, aku jewer kalian satu-satu"

Jaemin dan Jeno tak berani melawan, sementara Taeyong diam-diam mengacungkan jempolnya pada Sungchan.

..

Pertengkaran Jaemin dan Jeno tidak berhenti, saat Yuta ingin makan siang, kedua anak itu berebut untuk menyuapi Yuta.

Keduanya bahkan sampai memukul satu sama lain, surai mereka juga jadi berantakan karena saling menjambak.

Taeyong dan Sungchan sedang keluar, jadilah Yuta sendirian melihat pertengkaran dua sepupu itu.

" Oh astaga, kepalaku" gumam Yuta.

Amour et Luxure☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang