Dix-Sept

1.2K 142 161
                                    

Amour et Luxure
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

Kim Doyoung

And other casts
.
.
.

Warn

This is BxB story, if you don't like it just close this book

Just fict, don't bring it to real life

TaeYu slight TaeDo Story
.
.
.

Doyoung mengigit bibir bawahnya, sudah sebulan Taeyong tak kunjung pulang, hal itu makin membuatnya tambah stress.

Sepasang lengan memeluk pinggangnya, kecupan kecil hinggap di pipinya.

" Memikirkan apa?"

" Jaehyun, lepas!!"

Jaehyun memasang raut cemberut, namun dirinya tak menuruti perkataan Doyoung.

" Jaehyunnie"

Jaehyun melepas pelukannya, pria itu menggeser tubuhnya agar bisa menatap raut Doyoung.

" Pasti memikirkan Taeyong hyung"

" Dia tidak pulang selama sebulan, ditelfon juga susah"

Jaehyun mengusap surai Doyoung lembut, bibirnya hendak meraih bibir si pria kelinci.

Doyoung memilih berbalik dan berjalan ke arah ranjang, pria itu duduk di ujung ranjang dengan tatapan kosong.

" Doyoungie hyung, jangan murung begini, ada Jaehyunnie"

Jaehyun berusaha membuat Doyoung tersenyum, namun hal itu tak berhasil sama sekali.

" Jaehyun, apa mungkin aku sedang menerima karma? apa suamiku selingkuh juga?" lirih Doyoung.

Jaehyun mengusap air mata yang menetes dari mata bulat Doyoung, pria kelinci itu menatap tepat ke netra Jaehyun.

" Kalau benar, haruskah aku menerimanya saja? tapi aku tidak bisa begitu kan? aku harus mempertahankan suamiku"

Jaehyun meremas jemari Doyoung,

" Jika itu menyakiti hyung, untuk apa dipertahankan? bukannya lebih baik melepas?"

Doyoung menepuk jemari Jaehyun,

" Kalau kau berfikir begitu, bukannya kau harusnya melepaskan aku? aku ini hanya menyebabkan rasa sakit untukmu Jaehyun"

Jaehyun menggeleng, ditariknya tubuh Doyoung dalam dekapannya.

" Jaehyunnie sangat mencintai Doyoungie hyung, jangan suruh Jaehyunnie jauh"

Doyoung tak menjawab, Jaehyun mengeratkan pelukannya pada tubuh pria yang dicintainya itu.

Amour et Luxure☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang