Trente et Un

1.3K 122 118
                                    

Amour et Luxure
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

Kim Doyoung

And other casts
.
.
.

Warn

This is BxB story, if you don't like it just close this book

Just fict, don't bring it to real life

TaeYu slight TaeDo Story
.
.
.

Sudah dua bulan berlalu, kini saatnya mereka semua kembali ke Korea Selatan, Jaehyun juga sudah pulih dan bersiap kembali ke Korea dengan identitas baru.

Taeyong dan Yuta menggandeng Sungchan, sementara Jaemin tampak nyaman di gendongan Jaehyun.

“ Chérie, harus kah kita buat saja Jaemin jadi anak Jaehyun? Lihatlah bagaimana anak itu sangat menempel pada Jaehyun” ujar Taeyong.

Yuta memandang ke arah belakang, Jaemin mampak seru berbincang dengan Jaehyun menggunakan bahasa balita yang hanya anak itu tau.

“ Nana, apa kau mau jadi anak daddy Jaehyun? kau akan jadi saudara Jeno nanti” ujar Yuta.

“ Papa Yuu!! Nana tu caudaya na Unthan utan capa icu cadi?” protes Sungchan.

“ Hei, kalau Nana tidak ada kau akan jadi anak tunggal daddy dan papa, apa kau tidak mau?” Taeyong ikut mengompori Sungchan.

“ Unthan ma Nana tu dayi di peyut papa Yuu thampe lahil itu bedua, maca mau dipicah? ndac bica gicu daddy” balas Sungchan.

Jaehyun yang mendengar itu pun tertawa,

“ Kalau Nana bagaimana? mau jadi anak daddy Jaehyun dan saudara Jeno atau tetap jadi anak daddy Taeyong dan papa Yuta?” tanya Jaehyun pada Jaemin.

“ Eung, Nono jeyek cadi Nana mau cadi caudaya Unthan yung thaja” sahut Jaemin tanpa ragu.

“ Jeno itu tampan Nana, kan dia anak daddy Jaehyun”

“ Nyonyo, Nono jeyek”

“ Mereka pasti akan jadi musuh bebuyutan nanti” ucap Yuta.

“ Sudah pasti”

Kini mereka sudah ada di dalam pesawat, Sungchan duduk bersama kedua orang tuanya dan Jaemin bersama Jaehyun tentu saja.

..

Jaehyun masuk ke rumah Taeyong dan Yuta, Jaemin tidur nyenyak saat di perjalanan pulang.

Jaehyun membenarkan posisi badan Jaemin yang melorot, sementara di belakang ada Taeyong yang menggendong Sungchan.

“ Daddy Tyong, ni yumah capa?” tanya Sungchan.

“ Ini rumah kita Sungchannie” sahut Taeyong.

“ Ndac bobo di yumah daddy Cae agi?”

Taeyong mengecup pipi Sungchan,

“ Tidak sayang, kita tidur di rumah ini. Apa Sungchannie suka? Mau lihat kamar Sungchannie?”

Sungchan mengangguk dengan antusias, Taeyong membawa sang putra ke sebuah kamar yang di pintu terdapat papan nama bertuliskan nama Sungchan Lee.

“ Daddy Tyong, ni napa nama na Unthan ada Lee na? tan nama na Unthan cu Unthan Natamoto?”

Amour et Luxure☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang