Amour et Luxure
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
Kim Doyoung
And other casts
.
.
.Warn
This is BxB story, if you don't like it just close this book
Just fict, don't bring it to real life
.
.
.Taeyong membuka pintu mobil untuk Yuta saat mereka sampai di sekolah untuk menjemput si kembar, Yuta tersenyum saat Taeyong merangkul bahunya.
" Papa Yuuu!!"
Yuta tersenyum menyambut Sungchan dan Jaemin yang berlari ke arahnya, kedua anak itu mencium pipi sang papa.
" Hei, kalian tidak mau menyapa daddy?"
" Daddy jeyeeek~~" ucap Jaemin.
Jaemin tertawa lalu berlari menghindari Taeyong yang hendak menangkapnya, keduanya berlarian hingga Jaemin berhenti karena lelah.
" Ahaha daddy!!!" pekik Jaemin.
Taeyong memeluk dan menciumi pipi Jaemin hingga sang putra merasa geli, Taeyong menatap sang putra.
" Masih kau daddy habiskan pipinya? ayo bilang daddy jelek lagi"
" Kkk daddy tampaan~~"
" Tidak jadi jelek?"
" Ndaaak~~"
Taeyong membawa Jaemin kembali, disana tampak Sungchan sedang bicara dengan Yuta dengan semangat sampai tawa khas Yuta terdengar.
" Seru sekali bicaranya" ucap Taeyong.
Taeyong menurunkan Jaemin, anak itu langsung berlari memeluk leher Yuta.
" Begitu ya, habis ejek daddy terus menempelnya ke papa" sindir Taeyong.
" Kalau sama daddy, nanti pipi Nana habis kena cium telus, kalau kempes nanti papa Yuu tidak bisa cubit gemas lagi"
Yuta tertawa mendengar jawaban Jaemin, Taeyong hanya bisa menggeleng mendengar jawaban Jaemin.
Pria itu menatap ke sekitar, tak lama netranya menangkap Jeno yang sedang menunggu jemputan sendirian.
" Sungchannie, yang belum dijemput tinggal kalian bertiga?"
" Iya, Malk dan Haechan dah dijemput peltama, telus tinggal Sungchan, Nana, sama Jeno"
" Bubu, ajak saja Jeno pulang bersama kita" ucap Yuta.
Taeyong berjalan menghampiri Jeno bersama Yuta yang menggandeng si kembar, Jaemin seperti biasa, tetap cemberut saat melihat Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amour et Luxure☑☑
FanfictionAmour : Love Luxure : Lust Yuta butuh uang... Taeyong butuh pelampiasan.... Bagaimana jika keduanya terikat karena dua alasan tersebut? Benarkah tak ada cinta melainkan nafsu diantara keduanya? Lantas siapa pemilik cinta Taeyong sebenarnya? BxB sto...