Quarante

1.3K 110 163
                                    

Amour et Luxure
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

Kim Doyoung

And other casts
.
.
.

Warn

This is BxB story, if you don't like it just close this book

Just fict, don't bring it to real life

.
.
.

Sungchan dan Jaemin menggeliat pelan, si kembar sepertinya akan bangun dari tidur siang mereka.

Sungchan bangun lantas mengucek mata pelan, diletakkan kembali boneka yang menemani tidurnya ke tempat semula.

Anak itu menyibak selimut lalu merapikan kembali, sementara Jaemin kembali tenang dalam tidurnya.

Sungchan berjalan keluar dari kamar, mata bambi itu mengedar ke sekitar, mencari keberadaan kedua orang tuanya.

" Eh, siapa ini yang bangun? oh pangeran es papa ternyata"

" Papa Yuu, tolong aiilll~~"

Yuta mengulurkan tangannya, Sungchan mengaitkan jemarinya dengan jemari sang papa.

Yuta mengambil mug dengan gambar bambi, lalu mengisinya, setelah terisi dengan air dari dispenser, diberikannya mug tersebut pada Sungchan yang ia bawa duduk di paha.

Sungchan meminum pelan air yang ada di mug, lalu meletakkan dengan pelan ke meja.

Anak itu lantas menatap ke arah jendela sembari menumpu dagunya diantara dua lengan, Yuta merapikan surai sang putra yang terlihat berantakan.

" Papa Yuu, daddy Taeyong kembali kelja?" tanya Sungchan.

" Iya, tapi dua jam lagi pulang"

" Memang pekeljaan tidak banyak?

" Hari ini daddy agak longgar, ah ya tadi daddy beli camilan untuk Sungchannie dan Nana, mau makan?"

" Ya~~"

Yuta mendudukkan Sungchan di pantry, pria itu membuka lemari berisi camilan kemudian mengambil satu bungkus camilan kesukaan sang putra.

" Nah ini"

Sungchan membuka tutup atas camilan itu, lantas mengambil dua camilan di dalam.

" Papa Yuu"

Sungchan mengarahkan dua snack itu ke mulut sang papa, Yuta menerima suapan Sungchan.

" Terima kasih~~"

Sungchan tertawa saat mendapat ciuman sayang di perut dari sang papa.

..

Jaemin bangun saat Sungchan akan mandi, akhirnya Yuta memandikan keduanya sekalian.

" Papa Yuu, tuan bebek Nana mana?"

" Kemarin kan kau tusuk sampai kempes" sahut Yuta.

" Huh? kapan?"

" Kemarin, habis Nana tusuk terus Nana gunting, ya sudah papa buang" jelas Yuta sembari mencuci rambut Sungchan.

Amour et Luxure☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang