Quarante-Sept (Dernier Chapitre)

2.1K 122 154
                                    

Amour et Luxure
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

Kim Doyoung

And other casts

.
.
.

Warn

This is BxB story, if you don't like it just close this book

Just fict, don't bring it to real life
.
.

.

Yuta tersentak saat Sungchan dan Jaemin baru pulang sekolah, kedua anak itu langsung memeluknya erat.

" Papa Yuu" panggil Jaemin.

" Ya? ada apa Nana?"

" Nana minta maaf"

Yuta menatap Jaemin bingung,

" Nana tadi sempat tidak suka ada adik, tapi sekarang Nana akan berusaha jaga adik supaya disini adik Nana tidak sedih"

Jaemin mengecup perut Yuta, sementara Sungchan bersandar nyaman di pelukan sang papa.

" Sungchan juga mau minta maaf papa, kami takut cinta daddy dan papa nanti terbagi, tapi sekarang sudah tidak"

Yuta menatap kedua putranya, lalu terisak.

" Papa Yuu!! papa jangan menangis huweee" Jaemin ikut menangis.

" Huweee papaa maaaf jangan menangis huhuu" Sungchan juga ikut bergabung.

" Huks kenapa kalian ikut menangis huhu"

" Papa menangis huks kami juga mau menangis huweee"

Ketiganya berpelukan erat, mereka sama-sama menangis selama beberapa menit sebelum kembali tenang.

" Sungchannie dan Nana benar mau terima adik bayi?"

" Eum, kata Jeno cinta papa tidak akan habis jadi Sungchan percaya cinta papa akan tetap ada untuk daddy, Sungchan, Nana, dan adik bayi huks"

" Ya, cinta papa pada kalian akan tetap sama sayang, huks anak papa~~"

Sungchan dan Jaemin kembali memeluk Yuta erat, Taeyong yang melihat dari celah pintu kamar pun ikut tersenyum.

Setidaknya si kembar tidak marah lagi tentang adik, pria itu yakin pasti si kembar akan menyayangi adiknya.

..

Sungchan dan Jaemin menatap Yuta yang makan bak orang yang seminggu tak diberi makan, semua makanan yang ada di meja hampir habis dimakan Yuta.

" Bubu, boleh Yuu makan udang setelah ini?"

" Tidak!!" si kembar menyahut bersamaan.

Amour et Luxure☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang