Neuf

1.4K 149 350
                                    

Amour et Luxure
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

Kim Doyoung

And other casts
.
.
.

Warn

This is BxB story, if you don't like it just close this book

Just fict, don't bring it to real life

TaeYu slight TaeDo Story
.
.
.

Yuta tengah menyiapkan sarapan saat sepasang lengan memeluk lehernya, hal itu membuat Yuta tersenyum.

" Kenapa kau bangun pagi sekali" ucap Taeyong dengan suara parau.

" Ingin saja" sahut Yuta.

Yuta menatap ke samping setelah mematikan kompor, Taeyong tengah menyandarkan kepala di bahunya.

" Kalau masih mengantuk tidur lagi saja, meeting bersama client kan masih nanti sore"

Taeyong mengangkat wajahnya, pria itu memajukan bibir. Yuta mengecup bibir itu, Taeyong tersenyum lantas membalik tubuh Yuta dan mendekapnya cukup erat.

Yuta membalas pelukan Taeyong, tak lama sang dominant sedikit melonggarkan pelukan itu.

" Karena meeting masih nanti sore, kau mau jalan-jalan denganku?"

" Apa ini seperti kencan?"

" Kau bisa menganggapnya begitu jika mau"

Yuta mengangguk lucu, Taeyong menangkup wajah itu lalu menggesekkan hidung mancungnya dengan hidung Yuta.

Pria itu juga menciumi wajah Yuta, membuat sang submissive terkekeh saat dominant itu menyerang pipinya.

Taeyong mengangkat tubuh Yuta, membawanya duduk di meja pantry. Ditatapnya penampilan Yuta pagi ini, celana hitam pendek dan kaos tanpa lengan, jemari Taeyong menelusuri paha Yuta yang terbuka.

Yuta melingkarkan lengannya di leher Taeyong, keduanya saling melempar senyum sebelum kedua bibir itu kembali bertaut, menyambut hari dengan ciuman yang lembut namun panas.

Yuta meremas surai hitam Taeyong, membuat surai itu sedikit berantakan. Beberapa menit kemudian ciuman itu berakhir, Taeyong menyatukan dahi mereka.

..

Yuta memejamkan mata sembari bersandar nyaman di dada Taeyong, dirinya juga menikmati usapan sang dominant.

" Aku suka sekali dengan suraimu, lembut sekali, sama seperti pemiliknya" bisik Taeyong.

Yuta sedikit geli saat Taeyong berbisik tepat di telinganya. Demi mengatasi rasa malu, Yuta bermain gelembung yang ada di bathtub itu.

Ya kalian benar, Taeyong dan Yuta memang sedang mandi bersama.

" Yukkuri, ma chérie"

Amour et Luxure☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang