Vingt

1.1K 136 238
                                    

Amour et Luxure
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

Kim Doyoung

And other casts
.
.
.

Warn

This is BxB story, if you don't like it just close this book

Just fict, don't bring it to real life

TaeYu slight TaeDo Story
.
.
.

Siapkan hati, mental, tissue, dan playlist ballad anda sebelum membaca chapter ini

Segala air mata yang keluar dan rasa sesak bukan tanggung jawab pembuat cerita✌✌✌
.
.
.

Yuta menyambut Taeyong seperti biasa, sang dominant langsung mengecup kening dan bibir kekasihnya.

" Kenapa belum tidur?"

" Babies menunggu daddynya, mereka tidak mau tidur kalau daddy belum mencium mereka"

Yuta membantu melepas dasi dan kemeja Taeyong, pria itu menatap sang kekasih.

" Bubu mau mandi atau makan dulu"

" Aku rasa mandi dulu saja"

" Yuu siapkan dulu air nya"

Taeyong mengangguk, sembari menunggu pria itu duduk di sofa, Taeyong memikirkan cara bagaimana dirinya bisa mengambil bukti itu dari Doyoung.

" Bubu, air nya sudah siap"

Yuta mengernyit saat Taeyong hanya diam, didekatinya sang kekasih lantas ditepuknya pelan bahu pria tampan itu.

" Ya chérie?"

" Bubu melamun? tadi Yuu panggil bubu"

" Maaf, ada sesuatu yang sedang aku fikirkan"

" Apa? cerita pada Yuu dulu saja"

Taeyong menggeleng, dirinya tak boleh melibatkan Yuta dalam rencana ini.

" Maaf chérie, tapi ini masalah pribadi, aku tak bisa melibatkanmu di dalamnya sayang"

Yuta terlihat kecewa, Taeyong tersenyum.

" Nanti kalau sudah berhasil, aku akan cerita padamu. Sudah ya, aku mandi dulu"

Taeyong berjalan ke kamar, sementara Yuta menatap sendu punggung Taeyong yang menjauh.

" Tidak biasanya kau main rahasia begini bubu" lirih Yuta.

Yuta lantas duduk di meja makan, pria itu memutuskan menunggu Taeyong sembari bicara dengan calon anak mereka.

..

Taeyong mengusap perut Yuta dengan lembut, sesekali menciumnya lembut.

Keduanya baru saja menyelesaikan makan malam, Yuta sedang menikmati acara kesukaannya bersama Taeyong.

" Babies, kalian sedang tidur ya? apa hari ini kalian nakal?"

Yuta meringis saat merasakan kram, submissive itu langsung menepuk bahu Taeyong.

Amour et Luxure☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang