Amour et Luxure
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
Kim Doyoung
And other casts
.
.
.Warn
This is BxB story, if you don't like it just close this book
Just fict, don't bring it to real life
TaeYu slight TaeDo Story
.
.
.Yuta menatap Taeyong yang sejak tadi diam dengan tatapan kosong, netranya beralih ke ruang operasi dimana Jaehyun baru saja masuk ke ruangan tersebut.
Mereka berdua bahkan belum mengganti pakaian, darah Jaehyun masih menghiasi pakaian keduanya.
" Bubu, Yuu pergi dulu ya, kita harus mengganti pakaian juga mengecek twins"
Taeyong tak menjawab, Yuta memaklumi pria itu. Yuta lantas berjalan pergi, pria itu menyetop taxi dan kembali ke rumah Jaehyun.
Sampai di rumah Jaehyun, Yuta segera masuk ke kamar juga membersihkan diri.
Setelah itu Yuta mengemas pakaian milik Taeyong, pintu kamar terbuka saat Yuta hendak kembali pergi.
" Papa Yuu, daddy Cae themana?" tanya Jaemin.
" Daddy Tyong thuga themana papa?" kini giliran Sungchan yang bertanya.
Yuta terdiam, bingung harus menjawab apa atas pertanyaan kedua putranya.
" Papa thenapa diam caja?"
Yuta mendekat pada si kembar, pria itu menampakkan senyum khasnya.
" Sungchannie, Nana, daddy Jaehyun sedang sakit. Papa dan daddy Taeyong harus menjaganya di rumah sakit, kalian baik-baik ya disini, nanti papa pulang kok"
" Huks daddy Cae thenapa? Nana mau iyat daddy Cae huhu"
" Nanti ya, sekarang daddy Jaehyun belum bisa dijenguk Nana"
Jaemin mulai menangis, Sungchan segera menenangkan sang adik.
" Ndac papa Nana, tan Unthan yung cini. Papa Yuu tan biyang anci ayo daddy Cae dah bica diiyat, kica bica pegiii, ya tan papa?"
Yuta mengangguk, setelah beberapa menit akhirnya Yuta bisa kembali ke rumah sakit.
..
Yuta berlari ke arah Taeyong yang masih berada di posisi yang sama seperti tadi, lampu ruang operasi belum berubah.
" Bubu, ayo ganti bajumu dulu"
" Jaehyun" lirih Taeyong.
" Iya nanti setelah ganti, kita jaga Jaehyunnie disini lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Amour et Luxure☑☑
FanfictionAmour : Love Luxure : Lust Yuta butuh uang... Taeyong butuh pelampiasan.... Bagaimana jika keduanya terikat karena dua alasan tersebut? Benarkah tak ada cinta melainkan nafsu diantara keduanya? Lantas siapa pemilik cinta Taeyong sebenarnya? BxB sto...