Trente-Neuf

1.1K 113 161
                                    

Amour et Luxure
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

Kim Doyoung

And other casts
.
.
.

Warn

This is BxB story, if you don't like it just close this book

Just fict, don't bring it to real life

There is a lil bit 🔞 scene in this chapter
.
.
.

Taeyong hanya diam saat Yuta membuka kancing kemeja hitam yang dirinya gunakan, sesekali Yuta mengecup bibir Taeyong lalu memberikan wink.

" Aku seperti melihat Sungchan kalau sedang mode manja kalau begini" celetuk Taeyong.

" Sungchannie kan anak kita bubu, pasti kita akan mirip satu sama lain" sahut Yuta.

Kancing kemeja Taeyong kini sudah sepenuhnya terbuka, Yuta melepas pelan kemeja milik sang suami lalu melemparnya ke lantai.

Pria itu mengambil langkah mundur lantas meletakkan jari telunjuknya di bawah dagu, mata besar nan bulat itu memperhatikan tubuh sang suami.

" Kenapa? apa aku terlihat gendut? haah sepertinya memang aku harus diet"

Yuta kembali mendekat, jemari lentik itu bergerak menyusuri dada hingga bagian perut.

" Diet? badanmu sudah sebagus ini masih mau diet? lihat enam kotak ini, pantas saja kau dan Jaehyun suka sekali berkeliaran tanpa atasan" cibir Yuta.

" Apa?! si gembul itu pernah shirtless di depanmu?!" pekik Taeyong.

Yuta memandang raut kesal sang suami, tawa khas Yuta pun terdengar.

" Chérie, aku benar-benar marah" desis Taeyong.

Yuta mengusap pelan dagu Taeyong bak seorang ayah yang menggoda sang putra, Taeyong masih memandang kesal sang suami.

" Yuta" desis Taeyong.

" Bayi kucing marah, kuchi..kuchii~~"

Taeyong meraih jemari Yuta, meremasnya pelan hingga pria berdarah Jepang itu merasa sedikit kesakitan.

" Bubu!!"

" Jangan membuatku makin marah"

Yuta menghela nafas, pria itu bersiap membuat sang suami kembali perhatian padanya.

..

" Bubu sayang, coba ingat lagi. Kau meninggalkan aku berapa lama? empat tahun benar? selama itu kan Jaehyun tinggal bersama Yuu"

" Karena kami sepakat berteman, tentu saja dia merasa bebas"

" Tapi tidak shirtless juga di depanmu"

" Yuu tidak tergoda"

" Bohong"

" Yuu tidak bohong daddy~~"

Taeyong membulatkan mata sementara Yuta mengangkat sudut bibirnya, gotcha!!

Yuta melingkarkan lengannya di sekitar leher Taeyong, mengusapnya pelan hingga Taeyong sedikit meremang dibuatnya.

Amour et Luxure☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang