Amour et Luxure
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
Kim Doyoung
And other casts
.
.
.Warn
This is BxB story, if you don't like it just close this book
Just fict, don't bring it to real life
TaeYu slight TaeDo Story
.
.
.Jaehyun meminum wine sembari terus tersenyum, Johnny dan Taeil yang melihatnya sampai heran sendiri.
" Jaehyun, kau kerasukan penunggu rumah ya?" ceplos Taeil.
" Pfft"
Johnny berusaha menahan tawa saat mendengar pertanyaan polos Taeil, Jaehyun langsung menatap mantan tumangannya satu itu.
" Bukan, aku hanya merasa senang saja"
" Senang kenapa? ah ya, kau bilang ingin merayakan satu hal lain selain keberhasilan rencana kita, boleh aku tau apa itu?" tanya Johnny.
Jaehyun meletakkan gelasnya, lantas menatap ke arah depan.
" Aku mengirimkan foto dan video ku dan Doyoung hyung ke perusahaan Taeyong hyung, itu tentang kebersamaan kami" sahut Jaehyun.
Johnny dan Taeil sontak membulatkan mata, Jaehyun kembali tertawa saat melihat ekspresi pasangan didepannya.
" Kau gila?! Taeyong bisa saja membunuhmu dan kau masih tenang begini?!" pekik Taeil.
" Aku sudah siap dengan semua konsekuensi yang akan aku dapatkan dari Taeyong hyung"
" Kau mau mereka bercerai?"
Jaehyun mengangguk polos bak anak kecil, Johnny menyandarkan punggungnya ke belakang.
" Kau benar-benar nekat J" gumam Johnny.
" Aku mencintai Doyoung hyung, dia harus jadi milikku apapun yang terjadi"
Taeil terdiam beberapa saat sebelum teringat sesuatu,
" Jaehyun, aku ingin memberitau mu sesuatu"
" Apa?"
Taeil berdehem sebentar,
" Aku baru ingat, waktu itu di apartement lama Johnny, aku melihat Taeyong bersama seorang pria"
Jaehyun menatap Taeil dengan dahi mengernyit, apa maksudnya?
..
Taeil menatap Jaehyun,
" Kau tidak paham? Taeyong juga berselingkuh di belakang Doyoung, jadi sebenarnya mereka berdua sama saja"
Jaehyun diam sejenak, tak lama si tampan itu teringat pembicaraannya bersama Taeyong saat dirinya menjenguk Doyoung pertama kali.
" Apa kau tau siapa pria yang bersama Taeyong hyung?"
" Tidak, tapi aku akhirnya tau hari ini!!" ucap Taeil.
" Kami mencari tau diam-diam, lewat teman Taeil yang kebetulan bekerja di perusahaan Taeyong" timpal Johnny.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amour et Luxure☑☑
أدب الهواةAmour : Love Luxure : Lust Yuta butuh uang... Taeyong butuh pelampiasan.... Bagaimana jika keduanya terikat karena dua alasan tersebut? Benarkah tak ada cinta melainkan nafsu diantara keduanya? Lantas siapa pemilik cinta Taeyong sebenarnya? BxB sto...