Vingt et Un

1.2K 136 245
                                    

Amour et Luxure
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

Kim Doyoung

And other casts
.
.
.

Warn

This is BxB story, if you don't like it just close this book

Just fict, don't bring it to real life

TaeYu slight TaeDo Story
.
.
.
Akan ada percepatan waktu di akhir
.
.
.

Jaehyun menunduk saat tubuh Taeyong dibawa ke IGD, pria itu masih menangis sembari menatap tangan dan pakaiannya yang berlumur warna merah dari darah Taeyong.

Jaehyun menatap pintu di depannya, mata pria itu terpejam.

" Taeyong hyung, kau sudah berjanji akan kembali pada Yuta, tolong tepati itu hyung huks"

" Bayi kalian butuh daddynya hyung hiks"

Langkah kaki membuat tangisan Jaehyun terhenti, disana ada Doyoung yang berdiri tegak.

Jaehyun menatap tajam pria kelinci di hadapannya, pria tampan itu mendekati Doyoung dengan tatapan marah.

" Ini pasti ulahmu kan?! kau yang merencanakan kecelakaan ini!!!"

" Kau sudah bisa menebak sendiri" sahut Doyoung tanpa menatap Jaehyun.

" Kau gila!!! kau bilang kau mencintai-"

" Jika aku tak bisa memiliki Taeyong, kau fikir aku akan biarkan dia memilih pria itu?!"

Jaehyun menggelengkan kepala, tak lama terdengar suara tangisan orang tua Taeyong.

Doyoung memulai aktingnya, ia berpura-pura memegang pakaian Jaehyun sembari menangis.

" Huks Jaehyunnie, kenapa Taeyong hyung bisa begini huhu, dia bilang hanya pergi sebentar tapi huks tapi kenapa dia malah terbaring disini"

" Doyoungie sayang, sudah nak"

" Huks Taeyong hyung pa huks"

Jaehyun sungguh ingin menampar atau mendorong pria kelinci yang tengah mengeluarkan air mata palsu, namun ia sadar bahwa pria itu tengah mengandung darah dagingnya.

..

Jaehyun sudah berganti pakaian, sang paman membelikannya tadi. Papa dari Taeyong itu mendekati Jaehyun, diusapnya bahu sang keponakan.

" Jaehyunnie"

" Maaf paman, aku harusnya datang lebih cepat"

" Tidak apa sayang, kami sudah bersyukur kau membantu mengeluarkan tubuh Taeyong dari mobil"

Jaehyun menatap sang paman dengan mata berkaca-kaca, papa dari Taeyong itu dengan cepat memeluk sang keponakan.

Amour et Luxure☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang