Amour et Luxure
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
Kim Doyoung
And other casts
.
.
.Warn
This is BxB story, if you don't like it just close this book
Just fict, don't bring it to real life
TaeYu slight TaeDo Story
.
.
.Taeyong menjauhkan wajahnya, Yuta menatap pria yang berada di atasnya dengan nafas memburu karena oksigen yang menipis.
Taeyong itu seorang good kisser, tak perlu diragukan lagi kemampuan berciumannya, bahkan Doyoung saja tak pernah bisa mengimbangi ciuman sang suami.
Taeyong turun dari tubuh Yuta, ia tarik tali simpul celana yang ia kenakan. Yuta hanya bisa diam karena jantungnya berdetak cukup kencang, ini pengalaman pertamanya dan ia sangat takut.
" Kau pernah tidur dengan seseorang sebelumnya?" tanya Taeyong.
Yuta menggeleng,
" Jadi ini yang pertama?"
Pria itu mengangguk, kini Taeyong dalam keadaan sama seperti Yuta, tak ada sehelai benang pun yang menutupi tubuh itu.
Taeyong kembali mendekat, Yuta menegang ketika pria itu membuka pahanya.
Yuta memekik saat Taeyong bermain dengan miliknya, refleks pria itu meremat surai hitam Taeyong dan merapatkan paha, namun Taeyong berhasil membuat paha Yuta tetap terbuka.
" Ugghhhh T-Taeyong!!"
Taeyong menatap Yuta, mata indah itu nampak terpejam. Taeyong diam-diam tersenyum dan mempercepat permainannya.
" L-lepas!! a-ada y-yang mau keluar"
Taeyong tak peduli, tubuh Yuta menegang kembali saat sesuatu keluar, ia hanya bisa melihat warna putih dan tubuhnya terasa lemas.
Taeyong kembali bangkit, ia meraih sesuatu di laci, sebuah pengaman juga lubricant.
Meski tak yakin apakah Yuta spesial atau tidak, ia hanya ingin bermain aman.
..
Taeyong menarik Yuta, membuat pria itu duduk di ranjang. Taeyong memberikan foil yang dipegangnya pada Yuta, Yuta yang tak mengerti sontak mendongak menatap Taeyong.
" Pasangkan, kau pasti tau itu apa kan?"
Yuta menggeleng polos, Taeyong tersentak melihat itu.
" Itu pengaman, pasangkan. Aku tak mau ambil resiko, cepat pasangkan"
Yuta menuruti perkataan Taeyong, tak lama ia kembali terbaring karena sang atasan kembali mendorongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amour et Luxure☑☑
FanfictionAmour : Love Luxure : Lust Yuta butuh uang... Taeyong butuh pelampiasan.... Bagaimana jika keduanya terikat karena dua alasan tersebut? Benarkah tak ada cinta melainkan nafsu diantara keduanya? Lantas siapa pemilik cinta Taeyong sebenarnya? BxB sto...