Amour et Luxure
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
Kim Doyoung
And other casts
.
.
.Warn
This is BxB story, if you don't like it just close this book
Just fict, don't bring it to real life
.
.
.Yuta membawakan beberapa bunga yang siap untuk dibuat buket, pria itu memasang apron agar pakaian dua putranya tidak kotor.
Sungchan menaikkan lengan sweater Jaemin, lalu menaikkan miliknya sendiri.
" Papa Yuu, apa papa punya ikat lambut? kalau ada boyeh tolong ambil?"
" Papa tidak punya, ah tapi sepertinya ada jepit rambut"
" Ya, itu ndac apa"
" Sebentar papa ambilkan dulu"
Yuta berjalan ke arah laci, seingatnya ada jepit rambut disana, setelah mendapatkan benda itu, Yuta segera memberikannya pada Sungchan.
" Nana diam, geyak-geyak nyonyo"
Jaemin diam dan sesekali mengerjap saat menatap Sungchan, anak itu menyingkirkan poni sang adik lantas memasang jepit rambut itu di surai Jaemin.
" Daah~~"
" Teyima kacih yung"
Sungchan mengangguk, Yuta tersenyum senang melihat itu.
" Jadi, murid papa sudah siap?"
Sungchan dan Jaemin menegakkan tubuh dan melipat tangan di meja sembari menatap Yuta, papa dua anak itu mulai memberi contoh pada kedua putranya.
Si kembar melakukan semu sesuai contoh yang diberikan oleh sang papa, Jaemin menatap Yuta.
" Papa Yuu, thenapa papa piyih mawal meyah themua?" tanya Jaemin.
" Karena daddy suka bunga mawar, terutama yang warna merah" sahut Yuta.
Setelah satu jam berkutat dengan semua bunga, akhirnya buket buatan kedua anak itu selesai.
Yuta memberi satu cup ice cream jumbo untuk kedua putranya, Jaemin memekik senang.
" Hadiah karena Sungchan dan Nana melakukan semua dengan baik"
Si kembar mengucapkan terima kasih, lantas menikmati ice cream rasa coklat itu dengan khidmat.
..
Taeyong masuk ke rumah, sesekali pria itu mengusap dan memijat lehernya yang terasa tak nyaman karena terlalu banyak bekerja.
" Daddy pulang"
Taeyong duduk di sofa, tangannya masih bergerak memijat leher bagian belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amour et Luxure☑☑
FanficAmour : Love Luxure : Lust Yuta butuh uang... Taeyong butuh pelampiasan.... Bagaimana jika keduanya terikat karena dua alasan tersebut? Benarkah tak ada cinta melainkan nafsu diantara keduanya? Lantas siapa pemilik cinta Taeyong sebenarnya? BxB sto...