Trente-Six

1.1K 102 126
                                    

Amour et Luxure
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

Kim Doyoung

And other casts
.
.
.

Warn

This is BxB story, if you don't like it just close this book

Just fict, don't bring it to real life
.
.
.

Sungchan dan Jaemin tertawa sembari berlari ke arah Taeyong yang sedang membereskan mainan kedua anaknya.

" Daddy!! daddy Tyoong~~" pekik Jaemin.

Jaemin langsung melompat ke punggung sang daddy, Taeyong sedikit tersentak namun tak lama tawa keduanya terdengar.

" Nana, jangan begitu sayang, daddymu itu sudah tua, kasihan nanti pinggangnya bermasalah" tegur Yuta.

" Papa Yuu tan thuga thudah tua? papa tan seumuyan ma daddy?" ucap Sungchan.

Taeyong berusaha menahan tawa, Jaemin mencebik.

" Unthan yung ndac boyeh gicu~~"

" Capi tan benal Nana~~"

" Iya benal, capi ndac utah biyang pas di depan daddy ma papa, nanci alo daddy papa ngambec, Nana atut"

" Kenapa Nana takut?" tanya Taeyong.

Jaemin turun dari punggung Taeyong, lalu berjalan ke depan.

" Ni thalo daddy ma papa mayah tu gini muta na"

Jaemin memasang raut datar milik kedua orang tua nya, tangannya menyilang di depan dada, mata itu menatap satu titik dengan tajam.

Sungchan yang melihat itu langsung tertawa sampai berguling di lantai, sementara orang tua dua anak tersebut kompak membulatkan mata juga membuka mulut.

" Teyus nanci biyang na gini 'Nana, Unthannie, capa yang ajali gitu? daddy ma papa ajali gitu? ndac tan? bagus kayo gicu icu? ndac tan? thangan gicu agi ya Nana, Unthan' tu gicu mesti biyang na te Nana ma yung"

Sungchan kembali tertawa keras, begitu juga dengan Jaemin.

..

" Daddy dan papa begitu?" tanya Yuta.

" Ya~~, kayo ndac daddy ma papa diam cehayian capi muta na cama gicu teyus, tan Nana atut" sahut Jaemin.

" Daddy ma papa Yuu biyang te Unthan thangan pacang muta datal, capi tan Unthan dapat na ini dayi daddy ma papa" timpal Sungchan.

Taeyong dan Yuta menatap kedua putranya tak percaya,

" Haah, kalian makin besar ya sekarang" ucap Yuta.

" Cencu thaja papa Yuu, mata Nana ma Yung cadi kecil teyus?"

" Bisa saja jawabnya" ujar Taeyong.

" Dapat dali daddy ma papa" kompak Sungchan dan Jaemin.

Kedua pria dewasa itu saling menatap lalu menggeleng, si kembar sekarang sudah bisa menjawab juga membalikkan kata-kata mereka.

Bel rumah mereka berbunyi, Taeyong hendak bangkit untuk membuka pintu.

Amour et Luxure☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang