Six

1.2K 155 137
                                    

Amour et Luxure
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

Kim Doyoung

And other casts
.
.
.

Warn

This is BxB story, if you don't like it just close this book

Just fict, don't bring it to real life

TaeYu slight TaeDo Story
.
.
.

Yuta membuka mata, hal pertama yang ia lihat adalah Taeyong yang terpejam, wajah pria itu begitu dekat dengannya.

Yuta mengerjap perlahan, tak lama mata boba lainnya terbuka dan beradu. Waktu terasa berhenti sesaat bagi keduanya, Taeyong juga mengerjapkan mata beberapa kali sama seperti yang Yuta lakukan.

Taeyong yang mendapatkan kembali kesadarannya segera bangkit dari ranjang, pria itu lantas berlalu ke kamar mandi.

Yuta menghela nafas pelan, tak lama ia menatap matahari yang mulai mengintip, tanda hari sibuk bagi semua orang akan dimulai.

" Kau akan terus tidur?"

" Maaf"

Yuta lantas bangkit dan meraih bathrobe yang tergeletak di lantai, Yuta mengenakannya dan pergi mandi.

Taeyong menatap punggung Yuta yang tak nampak setelah pintu tertutup, pria itu menggeleng dan mulai bersiap untuk memulai hari monotonnya.

Yuta ikut makan saat Taeyong meminta, pria itu makan dalam diam.

" Mulai hari ini kau bisa menempati apartement yang ku berikan, sandi pintu bisa kau atur sendiri nanti"

" Terima kasih"

" Yuta"

" Ya?"

" Karena tak ada aturan tertulis atas perjanjian kita, maka akan aku katakan apa yang tak boleh kau lakukan selama perjanjian ini berjalan"

Yuta mengangguk, Taeyong menatap sekilas lalu kembali menatap arah depan.

" Hanya satu yang tak boleh kau lakukan, dekat dengan wanita atau dominant lain dan yang paling penting, jangan jatuh cinta atau melibatkan perasaan"

" Baik tuan"

Taeyong melanjutkan sarapannya begitu juga dengan Yuta.

..

Yuta berjalan di belakang Taeyong, mereka kembali berangkat bersama tadi.

" Setelah ini cek semua dokumen, lalu sortir yang harus aku tanda tangani. Aku ke atas duluan, minta berkasnya pada Hyera seperti biasa"

" Baik tuan Lee"

Yuta membungkuk pada Taeyong, saat pintu lift tertutup, Yuta memejamkan mata menahan nyeri di pinggangnya.

" Yuta"

Yuta menoleh dan berusaha tersenyum saat Hyera memanggil namanya, wanita itu mengambil sesuatu dari tasnya.

" Aku mengundangmu untuk datang, jadi pastikan kau sungguh datang"

" Wah, kau akan menikah?"

" Ya, sebenarnya sudah terencana tahun lalu. Tapi karena tuan Lee minta diundur karena belum dapat asisten baru, ya sudah baru tahun ini"

Amour et Luxure☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang