Amour et Luxure
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
Kim Doyoung
And other casts
.
.
.Warn
This is BxB story, if you don't like it just close this book
Just fict, don't bring it to real life
TaeYu slight TaeDo Story
.
.
.Bulan terus berlalu, kini Yuta sedang melihat dua putranya yang sudah mulai berjalan juga bicara.
" Ayo sini!! Sungchannie, Nana, sini nak!! papa disini" ujar Yuta sembari menepuk karpet lembut.
Sungchan berdiri lebih dulu, sementara Jaemin hanya mengangkat pantatnya tanpa berdiri.
" Papapapaaaa" pekik Sungchan saat berjalan pelan.
Yuta makin senang saat Sungchan mendekat, tak lama putranya itu sudah ada di pelukannya.
" Woaah hebatnya anak papa"
Sungchan tersenyum lebar dan bertepuk tangan, sementara Jaemin sudah kembali duduk dan mengemut jempolnya.
" Nana, daddy Jeje!!" pekik Yuta.
Jaemin yang mendengar itu langsung melepas jempolnya, lalu berdiri dan berjalan pelan ke depan sembari mata bulatnya mencari dimana Jaehyun berada.
" Dada? dadaaaa~~" panggil Jaemin dengan raut wajah bingunt.
Yuta menangkap tubuh Jaemin, mendudukkan si kecil di sisi paha kirinya.
" Kau ini harus dipancing daddy Jaehyun dulu ya? baru mau jalan? iya?"
Yuta memberi tatapan memicing, Jaemin langsung tertawa karena menganggap raut sang papa begitu lucu.
" Percuma pura-pura kesal padamu Nana, kau selalu anggap papa ini bercanda" keluh Yuta.
Tak lama Jaemin memekik karena tubuhnya diangkat dari pangkuan sang papa, namun tak lama anak itu tertawa saat perutnya digelitiki.
" Dadaaa!!!!" teriak Nana.
Jaemin menepuk pipi Jaehyun saat melihat daddy yang dicarinya tadi, Jaehyun tersenyum, membuat dimple nya terlihat.
Jaemin yang menyukai dimple Jaehyun langsung menusuk cekungan di pipi pria itu dengan telunjuk kecilnya.
..
Jaehyun membenarkan posisi Jaemin yang sudah terlelap di bahunya, Sungchan masih meminum susu bersama Yuta, tampak jemari kecilnya menyentuh pipi sang papa sementara satu tangannya memegang botol susu.
Itu kebiasaan Sungchan sejak bisa memegang botol sendiri, anak itu selalu menyentuh wajah sang papa saat minum susu lalu terlelap dengan sendirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Amour et Luxure☑☑
FanfictionAmour : Love Luxure : Lust Yuta butuh uang... Taeyong butuh pelampiasan.... Bagaimana jika keduanya terikat karena dua alasan tersebut? Benarkah tak ada cinta melainkan nafsu diantara keduanya? Lantas siapa pemilik cinta Taeyong sebenarnya? BxB sto...