Trente-Trois

1.2K 104 200
                                    

Amour et Luxure
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

Kim Doyoung

And other casts
.
.
.

Warn

This is BxB story, if you don't like it just close this book

Just fict, don't bring it to real life

TaeYu slight TaeDo Story
.
.
.

Jaehyun membawa si kembar dan Jeno ke supermarket, nampak Jaemin juga Jeno ada di gendongan Jaehyun, sementara Sungchan berjalan dengan memegang bagian celana yang lebih dewasa.

" Daddy Cae, Nana mo duc di tloliiii~~"

" Nyonyo!! icu cempat Nono!!!"

" Nana!!!"

" Nono!!!"

Jaehyun hanya menghela nafas, tak lama didudukkan nya dua anak itu ke dalam trolley, sementara dirinya menggendong Sungchan.

" Daddy Cae!! Nono ndac mau detat ni anak galak!!" keluh Jeno.

" Nana thuga ndac mau detat anak jeyek!!!"

Jaehyun akhirnya menggendong Jaemin, sementara Sungchan dan Jeno duduk anteng di trolley belanja.

Tak lama Jaehyun menurunkan Jaemin karena lengannya mulai sakit, saudara Sungchan itu berakhir digandeng daddy kesayangan nya itu.

" Nana mau apa sayang? sana pilih sendiri"

Jaemin langsung berlari memilih apa yang anak itu mau, begitu juga Jeno dan Sungchan.

Jeno menatap Jaemin yang membeli banyak coklat,

" Ih matan cothat teyus nanci gigi ompong"

" Telcelah Nana!!"

Sungchan yang melihat itu pun segera menghampiri dua anak yang sedang melempar pandangan sinis,

" Nana, daddy biyang apa? ndac boyeh matan cothat banyak-banyak, ni ada beyapa?! nanci kayo gigi atit, Unthan thena mayah, Unthan tan hayus thaga Nana!!" omel anak itu pada adiknya.

Sungchan lantas merebut semua coklat yang ada di tangan sang adik, anak itu mengembalikan semua dan mengambil dua buah coklat.

" Nana boyeh beyi dua ni, awas ya thalo ambil lati. Nana mau iyat Unthan mayah? mau?"

Jaemin langsung menggeleng, Jeno yang melihat itu segera memasang raut mengejek pada Jaemin.

..

Jaemin yang melihat itu pun hendak mendekati Jeno, namun Sungchan menahan sang adik.

" Nana!! beyancem ma Nono nyonyo!! daddy Cae tatian, pucing ma thedih iyat ni beldua beyancem teyus. Cemua mau iyat daddy Cae atit agi? iya?!"

Jaemin dan Jeno diam, Sungchan lantas menarik hoodie keduanya dan menyeret dua anak itu kembali pada Jaehyun.

" Daddy Cae, daah~~"

" Loh? sudah? Sungchannie tidak mau jajan juga?"

" Eum, cebental"

Amour et Luxure☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang