Quarante-Six

1.4K 104 119
                                    

Amour et Luxure
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

Kim Doyoung

And other casts

.
.
.

Warn

This is BxB story, if you don't like it just close this book

Just fict, don't bring it to real life
.
.

.

Yuta, Taeil, dan Doyoung nampak bersantai sembari melihat anak-anak yang sedang bermain bersama daddy mereka.

Tampak Sungchan dan Jeno bermain badminton melawan Jaehyun juga Taeyong, sementara Jaemin bermain di kolam bersama ketiga putra Seo juga Johnny.

" Jaemin menempel terus pada Mark, apa dia menyukai Mark?" heran Doyoung.

" Dia calon menantuku" ujar Taeil.

" Hei, mereka masih kecil" sahut Yuta.

" Tapi Yuta, bisa kau lihat sendiri bagaimana Jaemin selalu berusaha menempeli Mark kemana pun"

" Iya juga, haah anak itu agresif sekali"

Doyoung meminum jusnya,

" Jelas saja, dia putra Taeyong Lee"

" Ah benar, aku lupa soal itu"

Tak lama Sungchan dan Jeno datang, pipi keduanya merah karena panas, paling merah adalah pipi Jeno.

" Astaga, lucu sekali pipi tomat tampan satu ini" ucap Taeil saat melihat Jeno.

" Terima kasih, tapi pipi daddy Jaehyun lebih tomat dari Jeno" ceplos Jeno.

Semua tertawa mendengar perkataan polos Jeno, Jaehyun dan Taeyong mendekat.

" Oh tidak, ternyata Jeno benar, lihat pipi Jaehyun" ujar Yuta.

" Dia memang begitu, kalau lebih panas lagi, pipi nya sudah seperti terbakar" ucap Doyoung.

" Kalian membicarakanku?" tanya Jaehyun.

" Ck, tidak, pede sekali" cibir Yuta.

" Aku dengar ya tadi"

" Kami tidak membicarakan Jaehyun Jung, kami bicara soal pipi gembil Jeno"

" Ya, Tael benar"

Jaehyun mendecih, lalu mengambil air kelapa milik sang suami.

Taeyong juga melakukan hal yang sama setelah memberi kecupan pada Yuta dan Sungchan.

..

Amour et Luxure☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang