Bram perlahan membuka matanya untuk menyesuaikan silauan cahaya, rasa sakit dan perih ia rasakan ditangannya, netranya menangkap sosok Anya yang tidur di samping ranjang sambil menggenggam lengannya yang sudah terbalut perban.
"Aaaaww".
Anya terbangun saat mendengar erangan dari Bram.
"Uncle udah bangun?, Kenapa?, Tangannya masih sakit?, Apa dimananya lagi yang sakit?". Anya langsung menyerang Bram dengan pertanyaannya.
Bram malah menarik kedua ujung bibirnya melihat Anya.
"Kok malah senyum?". Tanya Anya bingung.
"Aaaaww". Bram kembali merasakan perih saat akan menggerakkan tangannya.
"Uncle jangan digerakin dulu nanti darahnya keluar lagi, uncle jangan pernah nyakitin diri sendiri lagi, kalo gini kan repot gabisa gunain tangannya". Omel Anya sambil melihat tangan Bram.
"Kan ada kamu". Jawab Bram.
"Cih, bisa aja uncle".
Pintu terbuka membuat Anya dan Bram melihat kearahnya.
Bi Sri pembantu rumah Anya ternyata.
"Selamat pagi tuan Bram non Anya, sarapan dulu ya". Ucap Bi Sri sambil cengengesan.
"Loh bi kok udah disini?, Bukannya pulang kampung?". Tanya Anya.
"Iya non cuma satu hari aja soalnya udah beres". Jawab bi Sri sambil meletakkan nampan berisi makanan di atas nakas lalu mengacungkan jempol.
"Bagus deh kalo gitu hehe". Ucap Anya.
"Yaudah non, bibi pulang dulu ya".
"Eh bi ayah sama bang Abim udah berangkat?". Tanya Anya.
"Udah non baru aja, non Lucy juga ikut diantar sama den Abim". Jawab bi Sri.
"Oh kalo gitu yaudah bi".
"Makasih ya bi". Ucap Bram.
"Iya sama sama, saya keluar dulu ya non, tuan". Ucap Bi Sri yang dibalas anggukan oleh Anya.
Anya membantu Bram untuk duduk.
"Uncle makan dulu ya, kemaren malam kan belum sempet makan". Ucap Anya sambil mengambil piring yang sudah di antarkan tadi.
Bram menerima satu suapan dari Anya.
Anya tersenyum mencoba menghibur Bram yang masih menatapnya dengan sayu.
"Jangan tinggalin aku". Lirih Bram
Anya kembali menatap Bram lekat hingga ikut tenggelam oleh mata coklat dan sayu itu.
Anya tersenyum sendu, "Nggak akan, Anya selalu ada disamping uncle".
Suapan demi suapan sudah masuk kedalam mulut Bram hingga nasi di piring habis tak tersisa, Anya merawat luka dan menghibur Bram dengan tulus Yaang membuat Bram semakin jatuh hati pada anak sahabatnya itu.
"Anya sebaiknya kamu pulang dulu, kamu pasti lelah". Ucap Bram.
"Iya uncle bener, Anya juga mau mandi udah asem". Ucap Anya sambil menciumi badannya.
Bram terkekeh, "makanya dari tadi kok ada bau asem".
"Ih uncle, yaudah Anya pulang ya". Ucap Anya.
Saat Anya akan berbalik tangannya langsung ditarik oleh Bram hingga Anya jatuh di atas tubuh Bram, sekali lagi mata mereka saling menatap lekat tanpa jarak.
Cup.
Bram mengecup bibir tipis milik Anya sedikit lama.
5 detik Bram melakukan itu membuat Anya yang masih terpaku dalam diamnya. Bibir Bram bergerak mulai melumat bibir ranum Anya, begitu juga Anya yang menutup matanya mencoba mengikuti irama lidah Bram.
KAMU SEDANG MEMBACA
Uncle Bram
RomanceFollow dulu sebelum baca ya!🤗🙏 Happy reading ❤️ Anya Anastasya Wijaya, seorang wanita yang tak pernah jatuh cinta tiba tiba menyukai pria seumuran dengan papanya, namun beberapa konfik permasalahan selalu muncul dalam kisah cintanya ditambah denga...