HALOOO!!!!!
.
.
.
.
.
Sesuai request kalian, cece bawa special part nih! kangen juga sama Jimin sama Hyerin wkwk. Penulisan murni, karena cece kangen kalian jadi maaf banget kalo kurang seru atau kurang srek sama kalian ya! I hope u enjoy it guys!
Tanpa banyak cuap-cuap langsung aja deh ya. Happy reading yorobundeul!
"Nona Park! jangan lari-lari terlalu kencang, nanti kau terjatuh sayang"
"Tidak apa mom, kan ada aku yang menjaga nya"
"Iya? Gyu oppa bisa menjaga adik manis nya?"
Gyu mengangguk semangat, ia menepuk pelan dada nya 2 kali
"Tentu saja mom! Aku kan jagoan, bisa menjaga Yoona. Tidak boleh ada yang menyakiti Yoona, kecuali aku"
Hyerin terkekeh melihat kelakuan putra sulung nya. Ia pun mencubit pelan hidung Gyu dengan gemas
"Heh tidak boleh seperti itu Gyu. Masa kau mau menyakiti adik mu sendiri, hm?"
Gyu mengeluarkan giggles nya, lalu mencium pipi sang ibu, "Hehehe tidak mom, aku hanya bercanda. Aku menyayangi Yoona mana mungkin aku menyakiti nya"
Hyerin mengelus puncak kepala Gyu dengan sayang seraya tersenyum
"Good boy anak mommy! Ya sudah kembali bermain dengan adik mu. Lihat dia sudah cemberut melihat mu bersama mommy sejak tadi"
Gyu melihat kearah Yoona, adik manis nya yang baru berusia 3 tahun. Gyu tertawa melihat ekspresi Yoona yang seperti bebek. Bagaimana tidak? Alis yang mengerut dan bibir nya yang ia majukan, semakin membuat Yoona terlihat seperti bebek dimata Gyu.
Gyu pun berdiri, kembali menghampiri Yoona dan kembali mengajak nya bermain bersama. Sementara Hyerin, hanya tersenyum melihat kedua anak nya yang tengah asyik bermain bersama. Dua malaikat nya, dua buah hati kesayangan nya yang selalu membuat hati siapa aja nyaman melihat nya. Hyerin tidak menyangka, di usia pernikahan nya yang masih terbilang muda ia sudah dikarunia sepasang cucu adam yang menggemaskan. Melihatnya mampu membuat hati Hyerin tenang.
Saat ini mereka bertiga sedang berada di taman bermain yang tidak jauh dari kediaman Hyerin dan Jimin. Dengan berjalan kaki, tak sampai 15 menit mereka sudah sampai di taman.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNIQUE [ SELESAI ]
FanfictionKim Hyerin. Gadis dengan sifat keras kepalanya dipertemukan dengan Park Jimin. Sang CEO muda, yang juga mahasiswa Seoul Arts University. Park Jimin dengan sejuta pesona nya harus menghadapi gadis keras kepala seperti Hyerin Dapatkah Jimin meluluhkan...