Eps. 32

15.5K 1.1K 105
                                    

Jimin hanya terdiam sambil menatap kearah lain. Jauh di lubuk hati nya, ia mengumpat menyebut seluruh perumpaan yang mewakilan rasa kesal nya.

Bagaimana tidak? Hyerin benar-benar membuat nya kesal sebadan badan.

Bondu telinga kucing yang cukup besar, yang saat ini menempel pada kepalanya, sungguh membuat harga diri nya terasa jatuh ke dasar sumur yang paling dalam.

Demi Tuhan! Ia ingin mencabut bondu sialan ini!

Jimin menatap tajam, pada seluruh pengunjung yang menatap nya gemas. Bahkan banyak ibu-ibu yang terang-terangan menyebut nya gemas seperti bayi.

Siapapun! Tolong selamatkan Jimin sekarang juga!

"Aw! Kau menggemaskan sekali Jiminie.. Utututu"
Hyerin mencubit pipi Jimin gemas, dan menggerakan nya ke kanan dan ke kiri

"A-aw! Pelan pelan Hye, ini sakit tahu!" protes Jimin

"Astaga kau semakin menggemaskan Jimin. Ulululu" bukan nya melepaskan cubitan nya, Hyerin justru semakin mengecangkan cubitan nya pada pipi Jimin.

"A-ah Hye! Sakit! Kau ini, mengapa buas sekali sih?!"

Hyerin terkekeh, kemudian melepaskan cubitan nya.

"Hehe, habis nya kau menggemaskan!"

"Hehe, habis nya kau menggemaskan!" ejek Jimin menirukan suara Hyerin

"Ih serius! Kau itu menggemaskan Jimin" balas Hyerin

"Aku tidak peduli! Yang jelas aku ingin mematahkan bondu menyebalkan ini sekarang juga!"

Hyerin melotot, dan segera menahan tangan Jimin yang akan melepaskan bondu nya.

"Eh eh! Mengapa di lepas?!"

"Kau tau? Aku terlihat seperti orang bodoh, jika menggunakan benda sialan ini!" protes Jimin

"Ish bodoh darimana nya sih? Kau pantas kok, menggunakan nya"

Jimin memutarkan kedua bola mata nya malas

"Lihat sekeliling mu Hye! Mereka semua memandangkan ku dengan tatapan seolah aku ini bocah umur 2 tahun! Astaga menjijikan!"

Hyerin terdiam. Sebenarnya omongan Jimin tidak membuat nya sakit hati sama sekali. Tapi, ia ingin sekali mengerjai pria berkemeja putih itu. Sesekali, Hyerin lah yang harus mengerjai Jimin, kan?

"Jim.." cicit Hyerin

Jimin menghela nafas, kemudian menatap Hyerin

"Apa?"

Hyerin mengerucut kan bibir nya. Dan menatap Jimin memohon.

Jimin terdiam, melihat pemandangan aneh di depan nya. Seorang Kim Hyerin mampu melakukan itu?

Mata lebar yang berkaca, serta bibir yang maju namun terjuntai kebawah. Dan apa apaan tatapan memohon itu?

Jimin mengerjapkan matanya beberapa kali saat Hyerin menarik sedikit ujung kemeja nya.

"Jim... Kumohon.."

UNIQUE [ SELESAI ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang