Pagi ini mereka berencana akan mengelilingi sekitar pegunungan mereka fikir disana mereka akan menikmati keindahan alam,Lisa dan Rose berjalan lebih awal karena pemilik wisata disini mengatakan hutan ini aman selagi mereka tidak melewati papan petunjuk.
Lisa dan Rose sesekali bersenandung sambil saling memegang erat tangan mereka mengoyangkan kedepan dan belakang,Jeka dan Jaehyun hanya menatap gemas kelakuan mereka.
Lisa terus memberitahu Rose didahan banyak hewan-hewan yang Rose belum kenal karena Rose adalah anak rumahan dan kurang tau dunia luar.
Saat Rose melihat ada ulat ia ingat Jaehyun sangat phobia dengan jahil ia memetik daun yang ada ulatnya dan menengok"Hei ada yang tau hewan apa ini?"tanya Rose membuat Jaehyun terkejut.
"U-ulat??" ucap Jaehyun gugup.
"Lucukan Lis?" tanya Rose diangguki Lisa dan Rose menyodorkan pada Jaehyun seketika pria itu berteriak takut dan berlari kebelakang Jeka.
"Jae ini sangat lucu.." ucap Rose.
"Lucu anakku kelak!" ucap Jaehyun sambil menatap takut,Rose yang tidak puas menghampiri Jaehyun dan Jaehyun langsung berlari menjauh Rose sendiri karena jahil mengejar Jaehyun dan Lisa tertawa namun tawanya hilamg bersama hilangnya Rose dan Jaehyun.
"Astaga Jek,mereka melewati papan petunjuk!!" ucap Lisa,Jeka yang sadar akhirnya ia juga ikut panik.
"Sttt tenanglah,kita akan menemukan mereka!" ucap Jeka menarik tangan Lisa mencari mereka.
Sedangkan Rose yang baru sadar menatap kesekeliling,ia membuang ulat itu"Jae..hiks...kita dimana?"ucap Rose,Jaehyun terdiam sesaat setelah sadar dan ia menatap sekeliling.
"Rose...kita..." hutan belantara membuat Jaehyun tersadar mereka bukan ditempat yang dekat lagi Rose segera memeluk Jaehyun.
"Hiks..aku mau pulang hiks..." Jaehyun mengelus punggung Rose memberikan ketenangan dan Rose mulai tenang.
"Kita cari jalan keluar bersama ya." ucap Jaehyun diangguki Rose,mereka akhirnya mulai berjalan sesuai dengan insting mereka.
"ROSE!!JAEHYUN!!" teriak Lisa mencoba agar suaranya bisa didengar temannya dan ternyata disana ada 3 belokan.
"Jek kita belok kemana?" Jeka pun bingung akhirnya mereka menuju jalan kanan mungkin bisa memberi pencahayaan untuk menemukan sahabatnya.
Hari semakin larut dan mereka masih tersesat dihutan,itu membuat Rose ingin menangis tapi ia tidak bisa merepotkan Jaehyun.
"Ini kesalahanku hiks..maafkan aku Jae." ucap Rose diangguki Jaehyun,Jaehyun pun tak tega melihat Rose terus merasa bersalah.
"Pasti Lisa dan Jeka mencari kita hiks..aku memang bodoh hiks.." Jaehyun menangkup pipi Rose dan mengelusnya.
"Percayakan padaku hmm?" Rose mengangguk.
Krukkk
"Hiks...aku lapar." ucap Rose sambil melengkungkan bibir kebawah ia lupa sarapan saking semangat untuk berjalan-jalan.
"Aku akan mencari buah-buahan semoga ada yang tumbuh." ucap Jaehyun dan mendapat gelengan dari Rose.
"Jangan tinggalkan aku!" ucap Rose mulai berair mata.
"Baiklah kita cari bersama saja." ucap Jaehyun,Rose hanya bisa mengangguk menolak saja ia takut ditinggal.
Jeka melihat Lisa yang sudah kehabisan suara menyodorkan air mineral yang sengaja ia bawa"Kita kembali saja kita akan mencari Jaehyun dan Rose nanti."ucap Jeka.
Lisa menggeleng"Rose itu penakut mana bisa aku membiarkannya ketakutan."ucap Lisa mendapat senyum Jeka,entah kenapa dia suka Lisa yang seperti ini berbicara apa adanya tanpa nada ketus dan Jeka ingin seperti ini selamanya.
"Tapi jika sudah sore kita kembali oke!" Lisa menganggukkan kepala,ia terus menyerukan nama Rose dan Jaehyun tanpa henti.
Hari mulai semakin gelap tapi Lisa dan Jeka masih belum menemukan titik cerah akhirnya Jeka meminta untuk kembali dan mencari besok lagi bersama anggota disana,Lisa tidak menolak namun saat mereka hendak kembali suara dari semak-semak membuat mereka mulai siaga.
Grrrrr
Auuuuu
Ternyata seekor serigala tengah disana membuat Lisa panik,Jeka yang tau Lisa ketakutan menarik Lisa kebelakangnya serigala itu seperti kelaparan karena air liurnya terlihat jelas menetes.
"Huss pergi!!" ucap Lisa.
Serigala itu malah semakin mendekat Jeka yang melihat ranting kayu segera lari kesana Lisa pun menjauh dari serigala itu namun naas serigala itu lebih cepat menerkam Lisa hingga.
Sreekkk
"Arghhh..." satu cakaran membuat paha Lisa menjadi sasaran membuat Jeka meradang dan dengan brutal memukul serigala itu hingga tak berdaya dan pergi.
"Lisa,kau baik-baik saja?" tanya Jeka dengan khawatir,Lisa pun hanya bisa mengingit bibirnya menahan rasa perih dipahanya.
Jeka pun memapah Lisa namun karena keteledoran mereka kaki Lisa terkilir membuat Jeka yang tidak seimbang jatuh kebawah ternyata mereka dekat dengan jurang.
Lisa dan Jeka pun berguling sesekali terkena benturan batu jurang.
Brukkk
Jeka yang kini dibawah Lisa melindunginya dengan tangan karena ia yakin akan ada batu yang berjatuhan dan benar batu itu mengenai tangannya.
"Shh..." Lisa mendongkak ia tau Jeka menahan sakit,saat sudah mulai membaik Lisa pun menjauh dari Jeka membantu pemuda itu untuk bangun.
"Jek tanganmu..." ucap Lisa panik karena terlihat kulit tangan Jeka yang banyak mengelupas.
"Sudah,lihatlah luka dipahamu harus segera diobati karena darahnya masih mengalir!" ucap Jeka panik,dengan tenaga yang masih ada Jeka menggendong Lisa ala bridal style mencari tempat dan ternyata mereka ada dipesisir pantai.
"Pantai..." ucap Lisa,ia tersenyum dan senyum itu jelas terlihat dimata Jeka.
"Kenapa tersenyum?" tanya Jeka.
"Aku bermimpi mengunjungi pantai dan sekarang sudah terkabul karena dari kecil aku belum pernah datang ke pantai,tempat impianku." ucap Lisa.
"Hais sudahlah sekarang fokuskan dulu lukamu!" ucap Jeka diangguki Lisa.
Rose dan Jaehyun telah mendapatkan makanan dari pohon yang dekat dengan sebuah goa yang tidak sengaja mereka temukan.
"Jae semakin sore aku takut." ucap Rose gemetar.
"Kita berteduh di goa saja ya aku berfikir kita akan mencari jalan keluar besok saja." Rose menggeleng ia terlalu takut,bagaimana jika di goa ada hewan buas yang ia lihat di Tv biasanya hewan berbisa biasanya tinggal disini.
"Percayalah kita aman,aku akan berada disampingmu." ucap Jaehyun meyakinkan dan akhirnya mereka memutuskan untuk istirahat dipinggiran goa saja.
Jaehyun yang memakai jacket segera melepasnya dan memakaikan pada Rose dress yang Rose pakai akan membuat gadis itu kedinginan nanti malam.
Mereka pun duduk disana dengan Jaehyun menyender pada bebatuan sedangkan Rose bersender didada bidang Jaehyun,Jaehyun merasa kasihan dan meminta Rose bersender padanya,ia tau Rose sangat anti pada hal seprti ini terlihat raut wajah gelisah ketakutan terpancar didalam wajahnya.
Jaehyun mengecup kepala Rose menenangkan gadis itu hingga Rose terlelap dalam dekapan pria itu.
Jika saja gadis itu kau aku akan sangat bahagia_
Tbc.
Author update sekaligus yuk kasih semangatnya vote and coment😁💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Mail Reply Cafe{£ND}
Fiksi PenggemarSemua berawal dimana kedua sahabat itu ingin mencari jodoh lewat sebuah Mail Reply Cafe,yang baru saja menghadirkan event berupa kupon yang dimana mereka bisa mendapatkan pasangan lewat surat yang setiap saatnya Cafe itu akan tampung,dan dengan semi...