LIII. Mail

881 119 42
                                    

Maafkan aku yang harus pergi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maafkan aku yang harus pergi. Aku jauh, agar kalian bisa bahagia.

Karna didekatku hanya akan menimbulkan bahaya

.Ryu Taehyung.

🍂

Rumah yang Taehyung beri untuknya masih dia tempati

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Rumah yang Taehyung beri untuknya masih dia tempati. Masih menimang-nimang apakah dia harus tetap tinggal atau pergi mencari hunian baru untuk hidupnya yang baru tanpa bayang-bayang Taehyung lagi. Pasalnya, rasa hangat itu masih kental dia rasakan. Masih selalu dia rindukan kala matanya menutup.

Bukannya tidak mau mencari hunian baru. Tapi Taehyung sendiri yang meminta Minji juga Jungkook menerima rumah itu sebagai kado pernikahan darinya. Dia membeli rumah itu jauh sebelum dia tau akan menikah dengan Minji. Dia memang mempersiapkan rumah itu untuk istrinya kelak. Dan saat Minji menyandang status sebagai istrinya, sertifikat rumah langsung ditulis atas nama Minji.

Ini sudah dua bulan lamanya mereka berpisah tanpa adanya kabar dari Taehyung. Bahkan Minji tidak tau jelas dimana pria itu beserta wanitanya. Benar-benar seperti hilang ditelan bumi. Bahkan nenek Taehyung sendiri tidak mengetahui dimana cucunya itu, Minji menanyakan kabar Taehyung saat nenek Taehyung mengunjungu cicitnya.

Hubungan mereka semakin membaik, Nenek Taehyung bahkan tidak segan-segan membelikan banyak sekali keperluan untuk Dae Ho. Walaupun dia sudah tau jika anak itu bukanlah anak Taehyung.

Saat ini Minji sedang duduk di sofa yang selalu menjadi tempat Favoritnya di kamarnya sambil memejam. Suara derit pintu terdengar nyaring. Untung saja Dae Ho sudah tidur pulas malam ini. Sepertinya dia lelah setelah bermain seharian dengan neneknya, ibu Jungkook yang sempat mampir.

"Ji-ah, aku rasa aku menemukan sesuatu di kotak surat rumah ini yang jarang kita liat. Aku tadi tidak sengaja membersihkannya, bermaksud memoles cat di permukaan besi usang itu. Tapi nyatanya ada satu surat. Itu dari Taehyung Hyung sepertinya. Ada gambar harimau disana."

Ciri khas mereka saat mengirimkan surat itu tidak menyebutkan nama di nama pengirim. Tapi gambaran dari ciri khas masing-masing mereka.

"Buka saja, sepertinya Taehyung mengirim itu tepat saat pernikahan kita berlangsung. Atau mungkin baru-baru ini. Aku belum membukanya. Tapi amplopnya terlihat sudah kotor."

OH MY DADDY [M] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang