Hai aku double update loh mantap bukan 🤭 kalian juga dikencengin dong votenya biar aku makin semangat 💜 disini lumayan bikin emosi, kencangkan sabuk pengaman kalian ya ✈️
Kau memang tidak melukaiku secara kasat mata. Tapi kau berusaha melukaiku lewat hal yang kau tutupi. Dan itu menyakitkan.
•••⑅•••
Minji memiliki sejuta angan dan rancangan baik di dalam sebuah pernikahan dulu. Dan Taehyung disini yang menjadi pendamping hidupnya, berperan penting sebagai penghancurnya. Penghancur berbagai harapan baik bahkan rancangan indah yang selalu Minji impikan untuk mengarungi bahtera rumah tangga.
Itu yang selalu menghantui harinya, menghancurkan hatinya dan membuat kepercayaannya perlahan hilang hanya karena berbagai tindakan yang Taehyung perlihatkan padanya yang mencari tau tanpa sepengetahuan suaminya. Belum pasti memang, tapi sebagai wanita yang melihat suaminya berulang kali pergi bersama wanita yang sampai saat ini dia tidak kenal, apa tidak salah jika Minji memiliki berbagai kemungkinan mengenai firasat buruknya yang mengantui hubungan rumah tangganya?
Ingin sekali memiliki pemikiran yang positif pada suaminya, nyatanya itu kembali dibantah. Hyerin saja tidak mengetahui siapa wanita itu, bahkan Taehyung tidak memiliki kerjasama antar pekerjaan dengan wanita itu. Taehyung sendiri selalu mempertanyakan jadwalnya saat luang pada Hyerin, selanjutnya wanita itu akan datang begitu saja.
Ingin bertanya memang pada Seokjin, tapi mereka berdua sudah tidak satu perusahaan lagi. Seokjin sudah bekerja di perusahaan miliknya dulu, tugasnya untuk berdiri sementara untuk mengawasi juga memberikan arahan pada Taehyung sudah usai dua bulan yang lalu.
Rasanya juga tidak pantas untuk bertanya pada Seokjin, karna dia saudara Taheyung. Kesan tidak baik sebagai istri yang suka ikut campur atau mungkin yang selalu memiliki prasangka buruk pada suaminya yang sedang berusaha bekerja merintis karir, itu pasti tidak baik diterima Seokjin.
Banyak kemungkinan memang, bisa jadi wanita itu memang rekan kerjanya Taehyung di luar jam kerjanya. Bahkan tidak diketahui oleh Hyerin, si sekertaris.
Minji juga suka melakukan banyak kerja sama dulu, dengan Jimin misalnya. Dia memiliki karir yang bagus, bagaimana bisa Minji tidak mengandalkan Jimin untuk membantunya demi penjualan online berupa berbagai pakaian masa kini itu berjalan lancar. Jimin bekerja di bidang periklanan, mudah bagi Minji meminta bantuan pada Jimin.
Namun satu yang sulit dia tepis untuk bisa memiliki pemikiran positif untuk suaminya itu, wanita itu dan Taehyung pernah ada di depan ruangan dokter kandungan. Bagiamana bisa perasaan tidak baik itu Minji bantah saat melihat itu semua, jelas yang hamil dirinya.
Lalu mengapa Taehyung ada disana dengan wanita lain, dengan mimik wajah Taehyung yang terlihat sangat frustasi.
Membayangkan berbagai kemungkinan menyakitkan itu saja sudah sanggup membuat perut bagian bawah Minji menegang, menyisakan kram yang menjalar ke seluruh perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH MY DADDY [M] ✔️
Romansa🔞 MATURE🔸CONTENT 🔞 "Jadi siapa ayah dari anakku?" Menikah memanglah hal yang sangat diinginkan oleh sebagian orang, tapi bagajmana jika dalam satu pernikahan kalian harus memiliki dua suami yang salah satunya tetap harus bertanggung jawab tapi ti...