Takdir dan egoku membuatku memilih untuk membencimu dan menghancurkanmu. Kakakku.
.Kim Yeri.
🍂
Minji dengan hari baru yang dia lalui semenjak kelahiran putra pertamanya kini harus kembali menelan pahit-pahit realita yang tengah menyambutnya untuk segera dijemput. Rasanya sangat sesak, dadanya terasa seperti terhimpit dengan kuat. Nyatanya kini Minji jelas tengah berada di dalam kamarnya yang luas dengan bayi laki-laki yang tengah terlelap sehabis menyesap asinya sepuluh menit yang lalu.
Seluruh sistem syarafnya kacau, semua yang dia harap tidak akan pernah terjadi pada hubungannya kini harus dia terima.
Skenario yang dia susun apik dengan angan yang dia coba ciptakan hancur tanpa sisa. Harapannya bersama hingga tua dengan anak laki-lakinya yang hadir sebagai pelengkap hidupnya dengan Taehyung kini tidak lebih hanya sebuah bayangan semu.
Dia fikir setelah hari yang dia lewati dua Minggu yang lalu dengan Taehyung yang masih di sisinya menumbuhkan harapan bahkan takdir lain yang bermain dibelakangnya. Nyatanya itu semua kesalahan, semua harapannya musnah ketika sang pujaan memberikan secarik kertas beserta bulpoint di atas nakas kamar yang disebelahnya ada minuman bekas Minji sesap tadi.
Merasakan bagaimana rasa sakit terus menghujamnya karna melihat bagaimana tulus pandangan Taehyung pada anak lelaki yang masih terlelap itu. Air matanya terus jatuh ketika tangannya menyentuh pipi bulat yang nyatanya bukanlah anak kandungnya.
Taehyung sudah tau dan melihat hasil tes DNA yang mereka tunggu-tunggu. Untung saja Yeri menyetujui semua itu. Walaupun tepat di ketiga harinya Taehyung tidak menepati janji yang sudah dia setujui dengan Yeri.
Jungkook lagi yang terkena imbas akan kelalaian Taehyung, file yang harus dia presentasikan hilang.
Siapa pelakunya?
Tentu wanita picik itu.
Taehyung yang tau, bukan menuduh. Tapi wanita itu sendiri yang bilang.
Pada akhirnya Taehyung harus berbohong pada Yoongi, kakak Minji yang menginap seminggu ini di rumahnya.
Beralasan jika ada meeting, perjalanan bisnis sampai harus pulang karna neneknya yang meminta. Banyak kebohongan yang dia lakukan sampai puncaknya di hari ini. Tepat saat satu hari yang lalu tes DNA Dae Ho keluar.
Membuat Minji bisa dengan mudah memutuskan tidak bersama dan memilih dengan ayah biologis anaknya, Jungkook. Jelas tertera disana jika Jungkook adalah ayah biologis Dae Ho.
Pria itu ada di rumah ini, sedang mengobrol bersama ayah dari Minji. Membicarakan ketentuan hubungannya dengan Minji, anaknya. Meminta restu untuk bisa meminang anaknya saat hubungan Minji dengan Taehyung nanti selesai dimata hukum. Setelah sebelumnya Jungkook juga sudah meminta ijin pada kedua orang tuanya terlebih dahulu prihal anak yang Minji lahirkan adalah anaknya, dan dia mau hidup bersama Minji juga anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OH MY DADDY [M] ✔️
Storie d'amore🔞 MATURE🔸CONTENT 🔞 "Jadi siapa ayah dari anakku?" Menikah memanglah hal yang sangat diinginkan oleh sebagian orang, tapi bagajmana jika dalam satu pernikahan kalian harus memiliki dua suami yang salah satunya tetap harus bertanggung jawab tapi ti...