Bonus Chapter 2

1.6K 106 68
                                    

"Ji-ah? Minji?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ji-ah? Minji?"

Suara khas Taehyung memanggilnya, suaranya bagaikan dengungan diterima oleh Minji yang masih menyesuaikan diri. Penglihatan juga telinganya benar-benar tidak berdungsi dengan  baik saat ini.

Semua terasa aneh, sakit dan tidak nyaman. Dapat dia rasakan dengan jelas saat mencoba menggerakkan kepalanya, rasanya sangat sakit dan kaku. Dia seperti tidak pernah mengherankan sendinya sangat lama.

Minji sesekali mengerjapkan matanya, cahaya silau membuat matanya sangat tidak nyaman. Rasnaya tidak baik dan sangat mengganggu.

Seluruh sistem syarafnya melemah, dia hanya bisa diam memandangi sosok pria yang pernah memegang teguh hatinya kini berada didekatnya setelah berkali-kali dia mengerjapkan matanya agar bisa menyesuaikan cahaya yang masuk. Nyatanya Taehyung bukan lagi di dekatnya. Tapi persis berada di sampingnya. Dia hanya mengenakan singlet putih transparan yang jelas mencetak tubuhnya.

Taehyung yang semula duduk disampingnya kini bangkit dengan cepat, tepat setelah dia memanggil nama Minji dan menaruh lap basah yang terakhir kali Minji rasakan membasuh tubuhnya. Tubuh telanjangnya, tubuhnya yang saat ini jelas sekali terasa sangat kaku dan sakit. Dia sampai tidak bisa menggerakkan bebas tubuhnya, hanya sesekali menggerakkan jemarinya. Baik itu kaki maupun tangan. Dia juga menggerakkan sendinya yang terasa kaku itu sedikit tepat saat Taehyung menuju pintu kamar dan berteriak sangat kencang.

Suaranya tidak terlalu baik diterima, bahkan teriakannya tidak terlalu memekakkan telinga bagi Minji. Padahal terlihat jelas urat si sekitaran leher Taehyung menonjol.

"Jung! Jungkook, tolong cepat Jung!"

Hanya itu yang Minji dengar.

Tunggu, Jungkook?

Tidak, suaminya tidak boleh melihatnya tanpa busana dibalik selimut tebal ini. Apalagi Taehyung disana memanggil pria itu untuk datang.

Hal gila apa sebenarnya yang Taehyung rencanakan, bagaimana bisa dia memanggil Jungkook ditengah kerumitan yang dia alami. Dia dan Taehyung bahkan sekamar. Taehyung masih memakai kaos singketnya dan Minji yang tanpa busana.

Apa yang akan Jungkook simpulkan jika mengetahui semua ini?

Apa Taehyung berusaha memisahkan dia dan Jungkook dengan upaya kotor seperti ini?

Apa segila itu Taehyung?

Minii berusaha menggerakkan tubuhnya, dia mengambil selimut yang menutupi dadanya untuk lebih menutup sampai ke bahu.

Dia menangis.

Dia takut.

Dia tidak mau membuat keadaan semakin rumit karna kadaannya ini.

Bahkan dia takut Jungkook pergi darinya karna kejadian ini.

Dia benar-benar takut.

Kini Minji benar-benar menangis dengan sangat kencang, dia menarik rambutnya kencang bahkan menggigit bibir dalamnya sampai dia bisa merasakan besi berkarat menguasai Indra pengecap nya.

OH MY DADDY [M] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang