"Tambah satu gelas lagi"
Ino meminta pelayan untuk memberikan dia satu gelas bir kepadanya.
"Jangan dengarkan ucapannya"
Tiba-tiba sai datang dan menghentikan ino yang akan minum lagi.
"Ayo pulang"
Sai membantu ino untuk berdiri dari duduknya,sai membantu ino berjalan agar tidak terjatuh.
"Aku masih mau disini"
Ino berontak dari sai karena tidak mau pulang.
"Pulang ino"
Sai menarik ino yang pergi darisana.
"Tidak mau"
Ino tidak mencoba untuk melepaskan tangan sai yang sekarang mengenggamnya dengan sangat erat.
"Kau tahu jam berapa sekarang?"
Sai mengingat ino jika ini sudah dini hari dan ino masih berada dibar sendirian.
"Tidak tahu "
Sai salah bertanya kepada orang mabuk mana mungkin dia tahu jam berapa sekarang.
"Ayo"
Sai masih terus menarik ino namun tiba-tiba saja ino memeluk sai dengan sangat erat.
"Dia pergi meninggalkan aku,dia bilang aku tidak menarik"
Ino kembali membuat kejutan dengan menangis dipelukan sai.
"Siapa yang mengatakannya?"
Sai jadi marah karena berani menghina ino lalu membuatnya sampai menangis.
"Ino"
Merasa pelukan ino yang mengendur membuat sai melepaskan pelukan itu dan melihat ino malah tertidur.
Sai menghela nafas sebelum dia menggendong ino ala bridal style.Ting
Sakura keluar dari lift setelah tadi dia membuang sampah.
Sakura berjalan untuk kembali keapartemennya untuk masak sarapan dan bersantai sejenak sebelum nanti dia pergi kekampus."Kemana anak itu?"
Sakura menoleh keasal suara saat melihat seorang wanita paru baya berdiri didepan pintu apartemen sasuke,sakura tahu bila itu adalah ibu sasuke,sakura pergi bertemu dengannya beberapa kali karena tugas kelompok mereka saat sekolah menegah atas.
Sakura berjalan melewati mikoto saja karena mungkin mikoto tidak mengingatnya karena kejadian itu cukup lama."Sakura"
Sakura berhenti tepat saat mikoto memanggil namanya,sakura tidak tahu bila mikoto masih mengingatnya.
Sakura menatap kearah mikoto yang sekarang menatapnya."Selamat pagi oba-san"
Sakura menyapa dengan perasaan canggung karena takut dikirai tidak punya sopan santun oleh mikoto padahal sakura takut mikoto tidak mengingatnya.
"Apa kau tahu dimana sasuke?"
Mikoto mencari putranya yang tidak kunjung membuka pintu untuknya padahal dia sudah sejak tadi memanggil dan menekan bell apartemennya.
"Tidak tahu oba-san,aku baru dari lantai bawah membuang sampah "
Sakura belum melihat sasuke pagi ini jadi dia tidak tahu kemana putra bungsu mikoto itu berada.
"Ada yang ingin oba-san dibicarakan dengan sasuke,oba-san sudah menelponnya tapi tidak diangkat juga "
Mikoto menjelaskan kepada sakura kenapa dia datang menemui putranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Know Me?
RomanceKisah cinta disekolah tokyo high School antara uchiha sasuke dan haruno sakura namun walaupun sasuke seorang pangeran sekolah tapi hubungan percintaan mereka tidaklah begitu indah,sakura merasa cintanya hanya sepihak sasuke yang cuek,dingin dan terk...