part 33

2K 223 30
                                    









Matahari bersinar dengan terang diatas langit membuat pagi ini menjadi cerah.
Sakura berjalan dengan langkah mantap masuk kedalam area kampus. Sakura melihat banyak mahasiswa dan mahasiswi yang  berada dihalaman kampus.

"Sakura"

Orang-orang mulai berisik-bisik saat melihat sakura disana.

"Itu haruno sakura"

Sakura sepertinya sangat terkenal hingga banyak yang memperhatikannya.

"Iya,itu sakura"

Mereka menyakinkan bila itu adalah sakura.

"Kenapa dia kekampus kita?"

Ya,ini yang perlu kalian tahu bila sakura tidak berada dikampusnya melainkan berada dikampus tetangga,universitas konoha.

"Apa kau tahu dimana matsuri?"

Sakura bertanya kepada salah sau mahasiswa yang ada disana.
Sakura sepertinya sedang mencari seseorang.

"Aku baru melihat dia duduk disana"

Mahasiswa itu memberitahukan sakura keberadaan matsuri orang yang sakura cari.
Sakura mengucapkan terimakasih kemudian sakura berjalan untuk mencari matsuri lalu sakura menyipitkan matanya sepertinya dia menemukan orang yang dia cari.

"Kau sepertinya kenal aku?"

Tanya sakura saat melihat matsuri menatapnya terkejut walaupun dia tutupi dengan raut wajah tenang.

"Kau sangat percaya diri"

Matsuri berkata dengan nada mengejek kepada sakura.

"Kau mencariku?"

Tanya matsuri bersikap sombong seperti dia orang yang penting.

"Iya"

Sakura tidak membantah membuat matsuri semakin besar kepala apalagi ada teman-temannya disana.

"Ada apa?"

Matsuri tidak tahu maksud kedatangan sakura mencarinya.

"Aku ingin mendinginkan hatimu yang panas"



Byur

Sakura menyiram matsuri dengan minuman yang sakura dapat diatas meja mereka.

"Kyaa apa yang kau lakukan?"

Matsuri spontan berdiri lalu berteriak dengan marah membuat orang-orang menatap kearah mereka.

"Berhenti menyebarkan berita bohong"

Sakura memperingati matsuri untuk tidak bertindak terlalu jauh.
Matsuri menatap sakura kesal sambil membersihkan wajahnya.

"Kau tidak bisa melupakan gaara?kau sangat menyedihkan"

Perlu kalian tahu bila berita tentang gaara,sasuke dan sakura matsuri adalah pelakunya.
Dia adalah mantan kekasih gaara.
Sakura berbalik untuk pergi karena tidak mau berlama-lama disana.

"Kau yang merebut kekasihku"

Langkah sakura terhenti mendengar ucapan matsuri yang berkata dengan marah.

"Mantan kekasihmu"

Sakura membalik tubuhnya lalu sakura mengingatkan status matsuri dengan gaara dengan nada mengejek.

"Dan satu lagi jangan menyebarkan berita lagi atau aku yang akan mengatakan kebenarannya"

Sakura mengancam matsuri kalau dia masih berulah mengatakan berita yang tidak benar.

Do You Know Me? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang