Sakura berjalan baru saja selesai kelasnya.
Langkah sakura terhenti saat melihat seseorang menghalangi jalannya."Kenapa?kau marah padaku?"
Sakura menatap hinata mengejek karena tahu hinata terlambat lalu marah karena dirinya dan sasuke pergi kekampus bersama.
"Apa hubunganmu dengan sasuke?"
Hinata cukup penasaran setelah kejadian hari ini ada hubungan apa mereka padahal mereka tidak menujukkan kedekatan sama sekali.
"Menurutmu apa?"
Sakura ingin mempermainkan hinata dan membuatnya sangat kesal.
"Bukankah kau sudah melupakannya? kenapa kau kembali mendekat?apa kau tidak bisa melupakannya? "
Hinata mengejek sakura yang sudah menegaskan tidak akan mengingat masa lalu lagi tapi sekarang apa?sakura bahkan mendekati sasuke.
"Apa itu urusanmu?tapi hyuga aku tidak mendekatinya dia sendiri yang datang padaku"
Sakura balik membalas hinata yang berani mengejeknya,sakura tidak mau hinata menang dalam hal ini.
"Kau sangat pecaya diri"
Hinata tidak tahu siapa yang pertama kali mendekat tapi terlepas dari hal itu hinata rasa jika sakura yang mendekati sasuke karena sasuke bukan tipe orang seperti itu dan juga dulu saat mereka berpacaran sakura lah yang menyatakan cinta kepada sasuke.
"Itu memang yang terjadi kalau kau tidak percaya bisa bertanya langsung"
Sakura bukan orang yang menjilat ludahnya sendiri,sakura tidak tahu kenapa mereka sedikit dekat sekarang walaupun dengan perdebatan diantara mereka.
"Hyuga kau sangat payah,sudah cukup lama tapi tetap tidak bisa mendapatkannya"
Sakura tahu sekarang tidak ada hubungan diantara sasuke dan hinata malah yang terlihat hinata lah yang mengemis cinta dengan sasuke,sakura tidak tahu bagaimana hubungan mereka setelah dia pindah?apa mereka bersama?sakura tidak tahu namun dari sikap sasuke sakura hanya menyimpulkan jika mereka tidak pernah punya hubungan.
"Sakura"
Baru saja hinata mau membalas gaara memanggil sakura dari kejauhan.
"Berusahalah kalau tidak dia akan datang padaku"
Sakura sangat suka dengan ekpresi menahan marah dari hinata,sakura seperti berhasil menang dari hinata.
"Dia sangat percaya diri"
Melihat kepergian sakura,hinata seperti sedang merencanakan sesuatu untuk membalasnya.
Sakura menghampiri gaara dengan senyuman.
Gaara meraih tangan sakura lalu mengenggamnya.
Mereka berjalan untuk pergi."Apa dia orangnya?"
Tanya gaara setelah melihat sakura dan hinata sedang berbicara tadi.
"Iya"
Sakura membenarkan ucapan gaara.
"Aku tidak sabar menyaksikannya"
Gaara tersenyum kearah sakura yang juga membalas dengan senyuman.
Keduanya berjalan untuk turun dari gedung kampus.Ino menatap minuman yang ada didepannya dengan bosan karena seharusnya dia kuliah tapi malah terlambat dan membuat dia tidak tahu harus melakukan apa sehingga dia datang kekafe ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Know Me?
RomanceKisah cinta disekolah tokyo high School antara uchiha sasuke dan haruno sakura namun walaupun sasuke seorang pangeran sekolah tapi hubungan percintaan mereka tidaklah begitu indah,sakura merasa cintanya hanya sepihak sasuke yang cuek,dingin dan terk...