"Kenapa memaksa pulang?"
Sakura bertanya sambil memasukan barang-barang gaara kedalam tas,gaara minta pulang kepada pihak rumah sakit.
"Aku hanya ingin berada dirumah saja"
Lagipula masih ada dokter yang akan mengawasi selama gaara dirumah berserta perawat yang akan menjaganya.
"Awas saja kau sakit lagi"
Sakura sebenarnya tidak setuju namun mendengar gaara tidak sendirian membuat sakura cukup tenang.
"Aku akan segera sembuh"
Gaara menjawab ancaman yang dikatakan oleh sakura.
Sakura menyibukan diri dengan kegiatannya."Gaara ada apa?"
Sakura yang tidak mendengar suara gaara apalagi gaara hanya menatapnya saja.
"Tidak ada apa-apa,aku hanya merindukanmu"
Jawab gaara tanpa mengalihkan pandangannya dari sakura.
Sakura tersenyum mendengar ucapan gaara."Apa yang kau alami selama tidak sadarkan diri?apa kau melihat aku dimimpimu?"
Sakura kembali membuka obrolan diantara mereka lagi pula sakura penasaran apa yang gaara alami selama dia tidak sadarkan diri.
"Iya,aku melihatmu setiap hari disana"
Gaara menggoda sakura yang sangat bersemangat ingin tahu tentang hal yang dia ketahui.
"Bohong"
Sakura tahu bila gaara hanya menggodanya saja.
"Kau tidak percaya?"
Tanya gaara dengan mata seolah menyakinkan.
"Tentu saja"
Sakura memasang wajah cemberut yang membuat gaara tertawa.
"Sai kalau aku tidak menyatakan perasaanku,apa kau tidak berniat mengatakannya?"
Kedua pasang kekasih itu sedang menikmati sarapan bersama diapartemen ino setelah sai memesan makan untuk mereka.
Mengetahui sai juga menyukai membuat ino penasaran apakah sai ada rencana untuk menyatakan perasaan kepadanya."Aku mau mengatakannya tapi aku belum menemukan waktu yang tepat"
Padahal sudah sejak lama namun sai tidak punya keberanian untuk mengungkapkannya atau lebih tepatnya dengan beberapa pertimbangan.
"Sebenarnya aku juga malu mengatakannya namun melihatmu mengabaikan aku membuat aku langsung mengambil tindakan"
Ino tidak mudah juga mengatakannya tapi karena sai sudah semakin menjauh dan tidak perduli padanya membuat ino langsung bergerak cepat.
"Kapan kau mulai menyukaiku?"
Sai menjadi penasaran sejak kapan ino mulai menyukainya hingga dia sendiri tidak sadar hal itu.
"Aku juga tidak tahu tapi sepertinya sejak kita bertetangga,dulu aku membencimu karena masalah tugas itu namun sejak kita tinggal berdekatan,kita jadi sering bertemu dan sering berbicara lalu kau juga sering membantu dan perhatian padaku mungkin sejak itu"
Ino pikir hal inilah yang membuat dia menyukai sai.
"Aku baru menyadari saat kau mengabaikan aku membuat aku kesal padamu,aku marah,kecewa karena kau tidak memperhatikan aku lalu puncaknya semalam,aku tidak bisa diperlakukan seperti itu lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Know Me?
RomantizmKisah cinta disekolah tokyo high School antara uchiha sasuke dan haruno sakura namun walaupun sasuke seorang pangeran sekolah tapi hubungan percintaan mereka tidaklah begitu indah,sakura merasa cintanya hanya sepihak sasuke yang cuek,dingin dan terk...