Sakura menghela nafas saat melihat sasuke masih duduk disana.
Sakura melangkah mendekat,dia bukan ingin mendekati sasuke tapi ingin membersihkan meja yang ada didekat sasuke."Kau belum mau pulang? "
Sasuke bertanya sambil menatap sakura yang sibuk dengan pekerjaannya.
"Masih banyak pekerjaan,kau sendiri tidak mau pulang?"
Sakura bertanya karena sasuke cukup lama berada disana tapi belum pulang.
"Aku akan menunggumu pulang"
Sakura sudah menduga sasuke datang dengan niat yang mungkin akan membawa masalah baginya.
"Aku bisa pulang sendiri"
Sakura menolak tawaran sasuke karena dia biasa pulang sendirian.
"Hari sedang hujan"
Sasuke memberitahu sakura kalau diluar sedang hujan. Sakura sontak menoleh karena dia tidak sadar bila diluar sedang hujan pekerjaan yang membuat sakura melupakan segalanya.
"Aku bisa mengurus diriku sendiri"
Walaupun hujan sakura tidak mau pulang bersama sasuke,sakura bisa melakukannya sendiri karena selama ini memang begitu.
Sai menunggu didepan gedung apartemennya sambil membawa payung,sai sepertinya sedang menunggu seseorang.
Sai terus melihat mobil yang lewat hingga sai segera memakai payung kemudian berjalan dengan cepat saat melihat ino keluar dari sebuah mobil."Sai "
Ino terkejut saat sai memayunginya lalu membawanya kedepan gedung agar dia tidak kena hujan.
"Kau menungguku?"
Tanya ino,sai sempat menanyakan keberadaannya dan ino menjawab bila dia sedang dalam perjalanan pulang tapi ino tidak tahu bila sai akan menunggunya.
"Pakailah"
Sai memakaikan ino jaket yang dia bawa apalagi ino memakai baju lengan pendek.
Setelah selesai sai menatap kearah laki-laki yang mengantarkan ino pulang,dia ikut mengantarkan ino sampai didepan gedung apartemennya."Kau pernah bertemu dengannya,aku baru kembali bertemu dengan utakata"
Ino memperkenalkan utakata kepada sai,mereka pernah beberapa kali bertemu.
"Hn"
Sai tidak begitu menghiraukan utakata.
"Kalian-"
"Ino ayo masuk kau bisa kedinginan "
Sai tidak membiarkan utakata menyelesaikan ucapannya dia langsung membawa ino untuk segera menuju apartemennya.
"Sampai jumpa utakata"
Ino melambaikan tangan kearah utakata walaupun terus ditarik oleh sai,dia bahkan belum sempat menyampaikan rasa terimakasih karena utakata sudah mengantarkannya pulang.
Utakata hanya menatap punggung keduanya.Sakura menatap hujan dari balik pintu kafe,sakura mau pulang sekarang.
Sakura membuka payungnya sebelum dia keluar."Sakura"
Panggil sasuke membuat sakura berhenti.
Sakura melihat sasuke didepan kafe menunggunya karena kafe sudah tutup sejak tadi."Sampai jumpa pein-nii"
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Know Me?
Любовные романыKisah cinta disekolah tokyo high School antara uchiha sasuke dan haruno sakura namun walaupun sasuke seorang pangeran sekolah tapi hubungan percintaan mereka tidaklah begitu indah,sakura merasa cintanya hanya sepihak sasuke yang cuek,dingin dan terk...