"Sasuke-kun,mau yang mana?"Sakura menunjukkan gelang yang ia beli untuk pasangan,sakura sangat suka dengan gelang itu jadi membelinya.
"Aku tidak memakai barang seperti itu "
Sasuke bukan orang yang memakai barang-barang seperti itu apalagi itu adalah barang pasangan hal yang tidak mungkin sasuke kenakan.
"Apa karena ini murah?"
Sakura menundukkan kepalanya karena dia memang tidak sekaya sasuke tapi sakura membelinya dengan uang saku yang sudah diberikan ibunya untuk satu minggu.
Sakura juga bukan keluarga yang miskin,dia dari kalangan menegah."Aku akan menyimpannya saja "
Sasuke tidak enak menolak barang pemberian sakura yang membuat dia mengambilnya tapi tetap tidak memakainya,sakura tentu saja senang dengan hal ini.
"Sasuke-kun mau makan malam bersama atau pergi kekafe saja?"
Sakura mengajak sasuke untuk lebih lama menghabiskan waktu bersama karena sangat jarang mereka seperti ini.
"Aku tidak bisa lama "
Sasuke sudah mengatakan sejak awal kepada sakura perihal waktunya.
"Aku mengerti "
Sakura memasang wajah cemberut tapi tidak berlangsung lama.
"Sasuke-kun"
Sakura tiba-tiba menarik sasuke untuk ikut bersamanya.
Sasuke menatap tempat foto tersebut datar,sasuke terlihat mau pergi."Ayolah sasuke-kun,sekali saja "
Sakura yang masih menggandeng tangan sasuke meminta sasuke untuk tidak pergi.
"Hn"
Sasuke akhirnya setuju karena sakura terus merengek kepadanya.
Senyuman dibibir sakura langsung tercipta."Untuk sasuke-kun,ini untukku "
Sakura memberikan hasil foto tadi,sakura menatap foto tersebut tidak henti-hentinya dengan senyuman.
"Sasuke-kun,apa kita tidak bisa menghabiskan waktu seperti ini terus? "
Tanya sakura yang mungkin akan sangat senang kalau hal itu terjadi karena terkadang satu bulan hanya sekali mereka pergi atau tidak sama sekali."Banyak hal yang harus dilakukan"
Sasuke tidak mungkin menemani sakura selalu karena tugas mereka,kegiatan basket lalu belajar jadi sedikit waktu untuk bersenang-senang karena sasuke adalah seorang uchiha,waktu harus dimanfaatkan dengan baik.
"Aku mengerti"
Sakura tidak membahas lagi karena yang ada nanti mereka malah berdebat.
Drt drt drt
Suara handphone sasuke mengalihkan pandangannya,sasuke mengambil handphonenya lalu dia menerima panggilan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Know Me?
RomanceKisah cinta disekolah tokyo high School antara uchiha sasuke dan haruno sakura namun walaupun sasuke seorang pangeran sekolah tapi hubungan percintaan mereka tidaklah begitu indah,sakura merasa cintanya hanya sepihak sasuke yang cuek,dingin dan terk...