"Pagi yang cerah"
Sakura turun dari ranjang lalu sakura membuka tirai kamar kemudian sakura berjalan keluar dari kamarnya menuju dapur.
"Halo,kaa-san"
Sakura menerima telpon dari ibunya dengan menghidupkan pengeras suara karena sakura banyak yang harus dilakukan.
"Bagaimana dengan keadaanmu?"
Ibu sakura mengkhawatirkan putrinya yang sendirian ditokyo sedangkan mereka berada dikota lain.
"Aku baik-baik saja,aku sedang bersiap untuk kuliah"
Sakura merapikan apartemennya dulu dan menyiapkan sarapan untuk dirinya sendiri.
"Baiklah kaa-san tutup telponnya,jaga kesehatanmu"
Ibu sakura menghentikan obrolan mereka karena tahu jika putrinya pasti baru bangun tidur karena sakura orang yang malas bangun kalau tidak ada pekerjaan.
"Iya,kaa-san dan tou-san juga"
Setelah sambungan telepon terputus sakura mulai menyerup kopi yang dia buat lalu makan roti yang ada didekatnya.
"Belanja nanti saja"
Sakura belum sempat belanja jadi dia makan seadanya nanti baru dia belanja ke minimarket untuk membeli kebutuhannya.
Ino berjalan sambil memainkan handphonenya,dia hanya sendirian sekarang.
Dia berjalan mau menuju kelas."Yamanaka ino?"
Langkah ino terhenti saat mendengar panggilan untuk dirinya.
"Iya,ada apa?"
Ino menunggu laki-laki itu mengatakan apa yang dia mau sehingga dia menghentikan dirinya.
"Boleh minta nomor handphonemu?"
Laki-laki itu menatap ino dengan senyuman.
"Ino-chan"
Baru saja ino mau mengambil handphone laki-laki itu saat dia menyodorkan kepadanya panggilan sai menghentikan ino.
Sai menatap laki-laki itu ,laki-laki segera pergi meninggalkan mereka."Apa-apaan panggilan itu"
Ino berkata dengan kesal karena sai membuat laki-laki itu pergi meninggalkannya setelah mendengar panggilan sai.
"Ayo kelas sebentar lagi akan dimulai"
Sai berjalan mendahului ino yang menatap sai kesal.
"Kau mau masuk klub apa sakura?"
Konan dan sakura berjalan bersama karena mereka disarankan untuk masuk kedalam klub untuk kegiatan tambahan.
"Bagaimana kalau tidak ikut saja?"
Sakura dari dulu tidak menyukai kegiatan tambahan,saat disekolah menegah atas sakura tidak masuk klub apapun.
"Kau harus punya satu saja "
Universitas tokyo mengharapkan mahasiswa mengikuti kegiatan seperti itu.
"Aku akan memikirkannya"
Sakura tidak ada minat karena dia lebih suka menghabiskan waktunya untuk istirahat karena jadwalnya yang sangat padat.
"Aku duluan konan-nee,aku ada kelas"
Sakura memilih jalan berbeda dengan konan karena dia ada kelas.
Konan melambaikan tangan kearah sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Know Me?
RomansaKisah cinta disekolah tokyo high School antara uchiha sasuke dan haruno sakura namun walaupun sasuke seorang pangeran sekolah tapi hubungan percintaan mereka tidaklah begitu indah,sakura merasa cintanya hanya sepihak sasuke yang cuek,dingin dan terk...