epilog

3.2K 250 25
                                    





"Konan-nee"

Sakura menyapa konan yang berada dikafe milik pein.
Konan menatap sakura yang sedang meletakan kepalanya sepertinya dia sedang sakit.

"Kau sudah mendapatkan pekerjaan?"

Tanya konan karena tahu sakura sedang mencari pekerjaan sakura baru saja lulus,sakura mencari kerja disebuah perusahaan.

"Iya baru saja"

Sakura sudah melakukan wawancara sehingga dia bisa bekerja besok.

"Kau tahu pein terus mengomel karena kau tidak mau bekerja diperusahaannya"

Konan memberitahu sakura bila sejak tadi konan tidak henti-henti mendengar omelan pein.

"Aku tidak mau menyusahkannya"

Sakura tidak bisa bergantung dengan orang terdekatnya.

"Kapan kau mulai bekerja?"

"Besok"

"Dia datang"

Konan memberikan isyarat kedatangan pein disana agar sakura segera bicara.

"Pein-nii"

Sakura menyapa pein yang tidak menghiraukannya.

"Aku sudah mendapatkan pekerjaan"

Sakura memberitahu pein walaupun hal itu bisa membuat pein kesal.

"Hn"

Sakura memasang wajah cemberut saat melihat pein tidak menghiraukannya.

"Gaara pulang hari ini"

Konan memberitahu sakura tentang kepulangan gaara dari luar negeri.

"Aku akan menjemputnya dibandara"

Sakura mengatakan keinginnya yang sudah dia rencanakan untuk menjemput gaara.

"Aku tidak bisa"

Konan menyerahkan kepada sakura untuk menjemput gaara.











"Sai-kun"

Ino menatap sai dengan tatapan agar sai mau menuruti keinginnya.

"Tidak"

Sepertinya sai menolak keinginan ino yang membuat wanita itu terus merajuk.

"Aku tidak mau datang lagi"

Ino berdiri dari duduknya menatap sai kesal.

"Kau bisa tinggal diapartemen"

Ino meminta sai menerimanya bekerja disana sebagai sekretaris walaupun ino anak orang kaya tapi dia ingin bekerja atau lebih tepatnya menjaga sai karena ino adalah tipe pencemburu apalagi sekretaris sai adalah wanita.

"Aku bukan istrimu"

Ino tidak mau berdiam diri diapartemennya seharian tanpa kegiatan dan mereka juga belum berencana menikah karena baru lulus.

"Kau hanya perlu berlatih sampai kita menikah"

Ino menjadi kesal karena sai sepertinya tidak mau menuruti keinginannya.

"Aku mau mencari teman kencan"

Ino lalu berlari meninggalkan sai yang pasti akan menghentikannya.

"Yamanaka"

Sai segera berdiri mengejar ino karena dia tidak akan rela ino kencan dengan yang lain.






"Kalian baik-baik saja disana?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 14, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Do You Know Me? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang